Ammar Zoni Bikin Instastory Galau, Isyaratkan Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aktor sinetron Ammar Zoni tampaknya sedang tidak baik-baik saja lantaran digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. Meski tidak mengakui kegalauan tersebut secara gamblang, ia tampak memberikan tanda bahwa dirinya sedang sedih melalui beberapa unggahan di Instagram. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Terbaru melalui Instagram story sang aktor, Ammar Zoni memperlihatkan rasa galaunya dalam sebuah video. Ketika itu, ia tampak mengunggah ulang beberapa reels berisi potongan film, salah satunya berjudul The Guilty yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. 

Ketika itu, Jake yang berperan sebagai Joe Baylor tersebut langsung menangis saat ada seseorang yang bertanya apakah dia sedang baik-baik saja atau tidak. Lewat pesan itu, Ammar tampaknya ingin mengisyaratkan bahwa film tersebut mewakili kondisi dirinya saat ini. 

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Sebelum kegalauan Ammar Zoni diperlihatkan di media sosial pribadinya, ia sempat meminta kepada kuasa hukumnya, yaitu Jon Mathias untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Irish Bella. Hal ini karena Ammar masih sangat cinta kepada sang istri. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Bukan hanya itu saja, Ammar juga berjanji bahwa dia akan berubah setelah sebelumnya sempat tersandung kasus narkoba. Namun, ia belum berbicara mengenai hal tersebut di pengadilan meski sebenarnya hakim juga sudah mengetahuinya. 

"Itu bukan ke saya aja, di media juga di podcas dia juga ngomong, ke istrinya juga dia ngomong. Cuma di pengadilan belum ngomong, tapi hakim juga sudah tahu," kata Jon, melansir tayangan Youtube STARPRO Indonesia.

Sebagai kuasa hukum, Jon berharap hal ini bisa dipahami oleh Irish Bella. Apalagi saat ini Bella diketahui sudah semakin mendalami ilmu agama. Karena itu, Ammar juga harus lebih paham mengenai agama untuk bisa mengimbangi sang istri. 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Namanya manusia kan nggak luput dari kesalahan, apalagi kan Irish kita tengok Agamanya insyaAllah lebih bagus sekarang kan. Berarti kan dia harus paham juga. Dia menjauhkan dulu berbicara dengan media. Mana tahu suasana dingin," jelasnya.

"Kalau lagi panas semua kesalahan-kesalahan itu muncul. Tapi lama-lama dingin ya mudah-mudahan kita doain ini bisa diselesaikan. Kita doain juga rumah tangganya Alhamdulillah selesai dengan mempertahankan rumah tangganya," lanjut Jon.

Dalam kesempatan itu, Jon juga mengungkap alasan Irish Bella melayangkan gugatan terhadap Ammar Zoni. Rupanya, meski Ammar sempat terjerat kasus narkoba, justru bukan hal tersebut yang menjadi alasan dirinya melayangkan gugatan cerai. 

"Inti gugatannya ya terjadi percekcokan yang terus menerus. Ya, biasa lah alasan-alasan semua orang bercerai. Kalo ekonomi, Ammar sampe sekarang bukan ngaggur. Dia uda banyak juga dikontrak orang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya