Ria Ricis Bicara Soal Kewajiban Suami Beri Nafkah, Sindir Teuku Ryan?

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis kembali menimbulkan dugaan atas retaknya rumah tangga dengan Teuku Ryan setelah mengomentari salah satu unggahan di TikTok @bundnya_birru yang membahas soal nafkah dari suami.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Komentar Ria Ricis tersebut dinilai memiliki maksud terselubung seolah mengungkapkan isi hatinya sekaligus menyinggung Teuku Ryan.

Konten yang dibuat oleh akun TikTok tersebut membahas saran kepada para istri supaya terus meminta nafkah pada suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Pasalnya, memberikan nafkah adalah kewajiban setiap suami, meskipun sang istri tetap bisa mencari uang sendiri.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi," tulis unggahan itu, seperti dibagikan ulang akun Instagram @rumpii_gosip, dikutip Selasa 5 Desember 2023.

"Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," tambahnya.

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Di samping menasihati soal pemberian nafkah dalam rumah tangga, penulis konten itu juga mengingatkan para istri di luar sana untuk tetap menjalankan kewajibannya kepada suami.

Menanggapi isi pesan yang membahas soal nafkah tersebut, Ria Ricis justru punya pandangannya sendiri. Ibu satu anak itu nampaknya kurang setuju dengan apa yang disampaikan oleh si pemilik akun.

Menurut Ria Ricis, seorang suami juga harus punya kesadaran diri sendiri tentang kewajibannya memberikan nafkah tanpa perlu diingatkan atau membuat istrinya memohon-mohon diberikan nafkah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," kata Ria Ricis.

Dalam komentarnya itu, Ria Ricis memang tidak menyebutkan nama suaminya secara gamblang. Akan tetapi, banyak netizen yang mengaitkan perkataan adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu dengan kondisi rumah tangganya sekarang.

Netizen bahkan menduga Ria Ricis sedang menyindir suaminya hingga muncul tuduhan bahwa Teuku Ryan lupa akan kewajibannya memberikan nafkah.

"Ganteng doang kalau gak pintar cari uang," komentar netizen menyindir.

"Yuhuu makin ketahuan masalahnya apa. Tau gitu nikah sama yang sukses atau pengusaha cis. Makan tuh cakep kan udah tahu masih kuliah dll, kan Icis udah kaya ngapain dipertanyakan susah senang dinikmati aja cis," kata netizen lainnya.

"Muak sama cewek yang sindir pasangan di sosmed kayak ngga ngerti agama aja," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya