Viral Momen Reza Rahardian Peluk dan Kecup Mesra BCL di Pernikahannya: Emang Boleh Semesra Itu?

Reza Rahadian dan BCL
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Pernikahan Bunga Citra Lestari masih menyedot perhatian publik hingga saat ini. Termasuk para tamu undangan yang hadir dalam hari bahagia itu juga sukses menuai sorotan. Seperti kehadiran Reza Rahadian salah satunya, yang menjadi salah satu tamu undangan di pesta pernikahan sahabatnya, BCL dan Tiko Aryawardhana

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kehadiran sosok Reza Rahardian di momen bahagia BCL pun sempat menuai sorotan. Terlebih saat resmi dinyatakan menjadi istri Tiko Aryawardhana, momen Reza Rahardian memeluk hingga mencium lawan mainnya di film Habibie & Ainun tersebut menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Bagaimana tidak, baru-baru ini viral di media sosial sebuah momen bikin haru antara Reza Rahardian dengan wanita yang kerap disapa Unge itu dibagikan oleh akun TikTok @demiapezik pada Senin, 5 Desember 2023. 

Dalam video tersebut Reza Rahadian menghampiri BCL yang tengah berada di dekat pelaminan. Kemudian aktor tampan asal Indonesia ini langsung memeluk BCL dengan begitu eratnya.  Reza terlihat mengucapkan selamat kepada sahabat terdekatnya itu dan turut berbahagia atas momen pernikahan keduanya tersebut.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Tak sampai disitu saja, Reza Rahardian juga memberikan ciuman mesra di kedua pipi hingga dahi pada penyanyi cantik tersebut. Mulai dari ciuman sederhana di pipi hingga ciuman di bagian dahi bak pasangan yang tengah memadu asmara.

BCL yang mendapatkan ciuman mesra dari Reza Rahadian seketika hanya bisa tersenyum bahagia. Ibu dari satu anak ini terlihat tak merasa terganggu atau tidak nyaman karena interaksi tersebut. Terlebih, interaksi mesra itu dilakukan di depan umum. Padahal tepat di sampingnya, ada sosok Tiko Aryawardhana yang merupakan suami baru dari Bunga Citra Lestari. 

Reza Rahadian dan Happy Salma dalam Teater Bunga Penutup Abad

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria


Reaksi Warganet

Momen mesra Reza Rahadian dengan BCL di pernikahannya itu pun sontak menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit yang mempertanyakan reaksi Tiko terkait momen tersebut apakah cemburu atau tidak. Namun ada juga yang dibuat gagal move on dengan keduanya yang kerap disatukan di berbagai judul film hingga berharap keduanya cocok untuk menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Mengingat, takdir berkata lain. Di mana Reza dan BCL hanya berjodoh di sebuah proyek film saja. Seperti salah satunya Habibie & Ainun hingga My Stupid Bos.

"Reza itu udh kaya abg unk BCL & seorg abg terharu saat adenya tersayank akhirnya kembali menemukan kebahagiannya," tulis warganet.

"Reza bunga dr dulu pikiranku kaliann yg bkl nikah tp kita ga tau takdir," tulis lainnya.

"itu cium sayang sebagai sahabat," tandas lainnya.

"rasa sayang Abang Ama adeknya." timpal lainnya.

"seperti kakak adik," tulis pengguna lainnya.

"Duh abg reza swet bgt," tandas pengguna lainnya.

"emang boleh semesra itu ?" tulis lainnya.

"kok gak mereka aja si yang married," timpal lainnya.

"Ya ampun reza punya sisi ke kakak an ya," tandas lainnya.

"kalo dpt reza pasti aku seneng bgt," tulis warganet lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya