Viral Chat Ibunda Ashraf Soal Pernikahan BCL dan Tiko: Hati Saya Berat, Tapi Saya Bersykur

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu terus menjadi sorotan publik. Acara akad nikah dan respsi pernikahan yang digelar di resort Amankila Karangasem Bali ini dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat Bunga Citra Lestari.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Diantara kerabat dan keluarga yang hadir, orang tua dan adik dari mendiang Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair, Khadijah Abdul Rahman dan Aisha Sinclair tampak hadir dalam acara itu.

Unge, sapaan akrab BCL dan Tiko juga terlihat melakukan sungkem kepada kedua orang tua mediang Ashraf Sinclair dalam acara akad nikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Di tengah itu, baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pesan singkat yang diduga merupakan Khadijah Abdul Rahman atau yang dipanggil Dida dengan seorang rekannya.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Awalnya rekannya terlihat mengirimkan sebuah video di saat BCL melakukan sungkem kepada Dida dan suaminya. 

"Saya menangis melihat video ini. Selamat Umi sudah dapat menenantu," kata rekan Dida mengutip akun TikTok @TyhaFatyhah.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Dida mengaku perasaannya campur aduk saat momen tersebut.

"Terima kasih Tyha. Rasanya pahit, manis tangis bahagia," kata Dida dalam bahasa Inggris.

"Hati terasa berat tetapi sangat bersyukur Bunga sudah menikah dengan Tiko yang akan menjadi ayah untuk Noah. Alhamdulillah," kata Dida dalam bahasa Melayu.

Tak hanya itu saja, Dida juga menyebut bahwa Bunga bukan lagi menantunya. Namun statusnya tetap menjadi kaka dari Aisah, dan ibu dari cucunya.

"Yang menarik adalah Bunga bukan lagi menantu kami. Dia Bunga Sinclair, adik kakak Aisha dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair, dan Tiko adalah anak kami," tulis pesan Dida.

Dalam pesan itu juga ibunda mendiang Ashraf mengungkap bahwa cerita cinta antara Alm Ashraf dan Bunga sudah usai. Namun cinta itu akan tetap ada di hati Bunga.

"Seperti yang dideskripsikan Ainaa, cerita cinta antara alm Ashraf dan Bunga telah berakhir tapi cinta tetap ada di Bunga, dan ikatan ada di Noah sangat kuat," kata Dida.

"Alhamdulilah saya ingat janji pernikahan yang dibuat Alm Ashraf kepada Bunga 'Cinta orang tua saya seperti kamu mencintai orang tua kamu, dan aku akan mencintai orang tua kamu seperti aku mencintai orang tuaku," lanjut pesan Dida.

"Subhanallah, Bunga menepati janjinya itu, begitu luar biasa bagaimana Bunga mencintai kami dan keluarga. Saya tidak sedih tapi hati saya berat dan sedikit sedih," tulis Dida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya