Viral, Chat Ibunda Alm Ashraf Sebut BCL dan Tiko Sebagai Anaknya

BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu 2 Desember 2023 terus menarik perhatian. Bahkan baru-baru ini unggahan salah satu pengguna TikTok @TyhaFathya ramai menjadi sorotan.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Akun tersebut membagikan percakapan pesan yang diduga bersama dengan ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Siti Khadijah Sinclair atau akrab disebut Dida. Awalnya akun tersebut membagikan video prosesi sungkeman yang dilakukan Bunga Citra Lestari usai menjalani akad nikah. Scroll lebih lanjut ya.

Chat awal diantara keduanya tersebut mengungkap keharuannya melihat video sungkeman tersebut. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Saya terharu melihat video ini. Selamat Umi dapat menantu baru,” tulis pesan tersebut dalam bahasa Melayu.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Terima kasih Tyha. Perasaannya pahit manis bahagia dan sedih,” balas Dida.

Dalam unggahan itu juga pengirim pesan mengungkap tentang kekagumannya terhadap Dida dan sang suami yang terus memberikan support kepada BCL.

Bangga sama Umi Insya Allah, Allah memberikan yang terbaik untuk Bunga dan Noah. Dan dia kuat karena Pak Mat (ayah Ashraf), Umi dan keluarga sangat supportif,” tulis pesan itu.

Dida mengucapkan rasa terima kasihnya sekaligus tentang status Unge yang bukan lagi sebagai menantunya lagi melainkan anak. Namun dia menyebut BCL adalah saudara bagi adik Ashraf Sinclair, Aisha Sinclair dan Ibu dari cucunya, Noah Sinclair. Dida juga sempat menyinggung terkait sosok Tiko yang dianggapnya sudah menjadi anaknya.

BCL

Photo :
  • @itsmeBCL

Amin. Yang indah itu Bunga bukan  menantu perempuan saya lagi.  Dia Bunga Sinclair, saudara Aisha. Dan Bunga adalah ibu dari cucu saya, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-laki saya,” ujar Dida dalam pesannya itu.

Dalam unggahannya itu juga Dida menyinggung soal kisah percintaan antara Bunga dan mendiang putranya, Ashraf Sinclair sudah usai. 

“Seperti yang Ainaa jelaskan, bagian perjalanan kisah cinta Ashraf dan Bunga sudah berakhir, tapi cinta tetap ada di hati Bunga. Dan Noah sebagai penghubung (cinta antara Bunga dan Ashraf) begitu kuat,” ujar Dida.

Sontak saja unggahan pesan Siti Khadijah ibunda mendiang Ashraf Sinclair itu langsung ramai dikomentari netizen. 

“Ya allah pengen punya mertua yang sebaik dan sesayang umi dida sinclair, di masa mendatang. terharu banget baca kebaikan hati umi dida sinclair,” ujar netizen.

sinclair family keren bangetttt,” ujar lainnya.

Klo aku jd bcl aku gak mau lagi ad mertua selain mama ny ashraf tp smua plihan dan bcl yg menjalani..semoga kekal abadi,” ujar lainnya.

No wonder kenapa ashraf jadi orang yang penyayang, penuh cinta family man, ternyata his family raised him well dengan kasih sayang dan hati yg tulus,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya