Ivan Gunawan Ungkap Proses Pembuatan Baju Pengantin Adiba Khanza, Bagaimana Konsepnya?

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan segera menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air. Pernikahan Adiba dan Egy dikabarkan akan digelar pada 10 Desember 2023.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Sebelum acara bahagia itu tiba, segala persiapan sudah dilakukan, salah satunya terkait busana pengantin. Desainer ternama Ivan Gunawan ditunjuk sebagai perancang busana pengantin Adiba. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan mengungkap bahwa busana pengantin Adiba sudah 90 persen beres. Pria yang akrab dengan nama Igun itu membuat baju pengantin untuk dikenakan Adiba saat resepsi pernikahan. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Udah fitting udah pas, udah 90 persen aku lagi payet lagi detail-detail, bajunya umi, bajunya besan semua juga rapi tinggal hari H saja, kalau enggak salah mereka lagi umrah deh udah beres semua kok," kata Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Aku hanya buatin buat resepsi aja buat Adiba, sama buat Umi, sama besan jadi tiga baju," tambahnya.

Saat ditanya perihal konsep busana pengantin Adiba, Igun enggan membenerkan. Igun membuat busana pernikahan itu sesuai dengan keinginan Adiba.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

"Konsepnya aku enggak bisa ceritain konsepnya, bukan aku yang nikah. Biarlah mudah-mudahan menjadi sebuah kenangan istimewa buat Adiba apa yang kak Igun buat sesuai keinginan Adiba," kata Ivan Gunawan.

Diungkap Igun, proses pembuatan baju pengantin Adiba berjalan dengan lancar. Ditambah, Adiba juga sudah memiliki bayangan seperti apa busana pernikahan yang ia inginkan. 

"Cepat kok sekali ngobrol, sekali fitting udah jadi, semuanya sibuk, Umi nya sibuk, Adiba nya sibuk, aku juga sibuk jadi kita ketemu di satu hari di-fittingin semuanya beres," kata Igun. 

"Spesial order ada karena Adiba itu orangnya memang datang ke tempat aku udah bawa apa yang dia pengenin, warnanya pengen ini, nuansanya seperti apa Adiba udah punyaku wishlist lah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya