Jelang Pernikahan Adiba Khanza Pekan Depan, Igun Sebut Busana Resepsi Sudah 90 Persen

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram @adiba.knza

JAKARTA – Putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza diketahui akan segera melepas masa lajangnya. Adiba disebut akan dinikahi sang kekasihi yang juga pesepak bola kenamaan tanah air, Egy Maulana Vikri. 

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Paman Adiba, Fajar Sidik mengungkap keponakannya itu akan menikah pada 10 Desember mendatang di sebuah tempat di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita hanya mengetahui saja, tidak ikut terlibat langsung menentukan tanggal," kata Fajar Sidik mengutip tayangan YouTube.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dari keterangan Fajar Sidik juga prosesi akad nikah akan digelar pada pukul 11.00 pagi dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 16.00 WIB. Tak hanya di Jakarta saja, Fajar Sidik mengungkap bahwa keponakan perempuannya itu, Adiba dan Egy Maulana Vikri juga akan menjalani prosesi ngunduh mantu di kampung halaman Egy. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jelang acara bahagia Adiba Khanza, Ivan Gunawan juga sudah mengungkap tentang kesiapan baju yang akan dikenakan sang calon pengantin. Igun, dipercaya oleh Umi Pipik untuk membuat gaun respsi pernikahan putri sulung Umi Pipik itu.

Diungkap Ivan Gunawan, untuk busana resepsi Adiba Khanza sendiri sudah mencapai 90 persen.

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

"Udah pas, udah 90 persen aku lagi payet detail-detailnya. Tinggal hari H aja," kata Ivan Gunawan mengutip tayangan YouTube Insertlive.

Tak hanya Adiba saja, diketehui pula Igun sapannya juga dipercaya merancang busana untuk Umi Pipik dan ibunda Egy Maulana Vikri untuk acara respsi pernikahan keduanya.

"Bajunya Umi, bajunya besan semuanya sudah rapih. Aku buatin hanya resepsi aja buat Adiba, buat Umi sama besan.  Jadi tiga baju yang aku buat," ungkap Igun.

Umi Pipik

Photo :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

Pria yang juga merambah dunia host ini mengaku tidak bisa membocorkan konsep dan detail mengenai busana respsi yang dibuatnya untuk Adiba. Namun dia berharap busanannya yang dibuatnya untuk putri sulung Umi Pipik ini bisa sesuai dengan keinginan Adiba.

"Konsepnya aku enggak bisa ceritain karena bukan aku yang nikah, yang nikah kan Adiba. Warnanya rahasia, modelnya rahasia karena yang nikahkan bukan aku kan. udah-mudahan menjadi kenangan istimewa untuk Adiba dan apa yang kak Igun buat sesuai dengan keinginan Adiba," ujar Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya