Sempat Viral, Prilly Latuconsina Akhirnya Unggah Foto Lawas dengan Olga Syahputra

Foto Lawas Prilly dan Olga
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Prilly Latuconsina beberapa waktu yang lalu menarik perhatian publik setelah mengungkap kebaikan Olga Syahputra semasa hidup. Prilly yang saat ini sudah jadi artis terkenal mengaku tidak pernah menolak ajakan foto bersama dari penggemar. Prilly memiliki alasan tersendiri, salah satunya adalah ia berkaca dari kebaikan almarhum Olga Syahputra. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Prilly bercerita mengenai kenangan tak terlupakan dengan almarhum Olga Syahputra. Saat itu, Prilly yang belum seterkenal sekarang bertemu dengan Olga di salah satu stasiun televisi dan meminta foto bareng dengan Olga. Saat itu, Olga dengan rendah hati dan sikap yang baik meladeni permintaan foto bersama dari Prilly. Tidak hanya foto, Olga juga mengungkapkan kebaikan hatinya melalui perkataan kepada Prilly. Scroll lebih lanjut ya.

"Terus ketemu sama kak Olga, terus kak Olganya nanya sama gue 'kamu udah mau pulang ya?' 'iya kak tapi gak apa-apa deh' karena gue juga gak enak maksa," kata Prilly Latuconsina dikutip dari tayangan di channel YouTube OPRA Entertainment, Selasa, 5 Desember 2023..

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

"Akhirnya gue jalan. Pas gue jalan udah agak jauh loh, terus kak Olga lari manggil gue 'sayang sayang sini sini sini, udah gak apa-apa foto dulu kasian kamu mau pulang, gak ada kesempatan lagi takutnya'," tambahnya.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Prilly merasa senang dengan kebaikan Olga dan kenangan itu tidak pernah dilupakan sampai saat ini. Prilly bahkan menceritakan kebaikan Olga tersebut. Meski hanya sebentar foto bersama, namun kebaikan Olga itu menjadi teladan dan pelajaran berharga bagi Prilly. Prilly berharap, ia bisa memberi kebahagiaan kepada orang yang ingin berfoto dengannya, maka dari itu ia tidak pernah menolak ajakan berfoto bersama. 

"Foto lah gue di situ sama kak Olga sama keluarga gue, masih ada gak ya fotonya, gue tuh lagi nyari-nyari banget itu karena itu suatu core memory gua. Dan rasanya dia nyamperin gue sampe mau foto bareng, itu gue omongin sampe sebulan kedepan ke semua orang, sampai sekarang," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Pada Selasa, 5 Desember 2023, Prilly akhirnya mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan Olga Syahputra tersebut. Dalam foto yang diunggah ke Instagram story itu, Prilly yang masih anak-anak tampak mengenakan baju merah dan berdiri di samping Olga. Mereka tersenyum ke arah kamera.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Prilly mengungkap jika foto tersebut ternyata sudah dicetak oleh orangtunya. Tidak lupa, Prilly juga memberi doa terbaik untuk almarhum Olga Syahputra.

"Yang udah nonton podcast Opra pasti tau cerita ini. Ternyata fotonya dicetak sama mama. Al-fatihah untuk Almarhum ka Olga," tulis Prilly dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya