Menikah Akhir Pekan Ini, Umi Pipik Minta Putrinya Didoakan hingga Jalani Ibadah Umroh

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

JAKARTA –Minggu 10 Desember 2023, disebut-sebut akan menjadi hari pernikahan putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza. Adiba akan resmi dipersunting pesepak bola yang juga pemain tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Pernikahan keduanya disebut Fajar Sidik, adik mendiang Ustaz Jefri Al Buchori akan digelar di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan. Lantas jelang 5 hari pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri bagaimana persiapan kedua mempelai? Scroll lebih lanjut.

Terkait hal itu, Umi Pipik, ibunda Adiba Khanza angkat bicara. Wanita yang kini memutuskan untuk menggunakan cadar itu hanya meminta doa yang terbaik untuk putrinya.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

"Doain aja udah. Pokoknya doain aja, Insya Allah," kata Umi Pipik melansir tayangan YouTube Insertlive!

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Jelang pernikahan putri semata wayangnya, Umi Pipik juga telah memberikan sejumlah wejangan. Diungkapnya sebagai orang tua dia sudah harus menguatkan mental anak-anaknya yang akan membina rumah tangga.

"Saya sebagai orang tua satu-satunya sebagai ibu dan ayah. Walaupun anak saya Adiba atau Abi kalau mereka sudah siap menikah saya harus menguatkan mentalnya mereka," katanya.

Ummi Pipik dan Abidzar

Photo :
  • Tangkapan layar

Dia menambahkan,"Misalnya Abidzar mau menikah kamu siap enggak menjadi suami kelak akan membimbing istri, kelak istri kamu siap dibimbing enggak.”

Jelang pernikahan putrinya, Umi Pipik juga terlihat memboyong anak-anaknya untuk pergi umroh. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya pada Agustus lalu, diungkap Umi Pipik, setelah menikah nantinya Adiba akan diboyong Egy Maulana ke Slovakia. Sebab, diketahui Egy saat ini menjadi bagian dari tim FC ViOn Zlate Moravce sejak tahun 2022 lalu. 

"Adiba mungkin nanti akan ikut Egy dulu karena Egy akan mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik mengutip tayangan YouTube.

Umi Pipik juga mengaku sudah ikhlas melepas putri sulungnya yang tahun ini memasuki usia 23 tahun. Dia juga telah membekali Adiba dengan ilmu terkait tugas dan kewajiban putrinya menjadi seorang istri.

"Semoga dia siap. Saya sebagai orang tua ngasih tahu terus kalau nanti jadi istri, istri harus bangun duluan. Suami belum terbuka matanya istri sudah harus terbuka matanya, suami sudah tertutup matanya istri kalau bisa masih terbuka matanya mengecek semuanya itu saya kasih wejangan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya