Shella Saukia Disumpahi Lumpuh Gegara Naik Koper Listrik saat Umroh: Yang Pake Tongkat Aja Jalan

Crazy Rich Shella Saukia Dihujat Gegara Pakai Koper Listrik di Tanah Suci
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nama crazy rich sekaligus selebgram cantik Shella Saukia baru-baru ini menuai atensi warganet di media sosial. Bukan tanpa sebab, melainkan dirinya sendiri yang membuat heboh usai merekam momen saat sedang umroh dengan menggunakan koper listrik.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Imbas dari aksinya tersebut, Shella akhirnya dikecam lantaran diduga secara sengaja naik koper listrik saat hendak melakukan tawaf hingga disumpahi lumpuh. Melalui Instagram Story-nya, crazy rich asal Aceh itu sontak memberikan klarifikasi atas video koper listriknya yang viral di media sosial. 

Shella mengaku banyak yang menyumpahi dirinya lumpuh lantaran video tersebut viral.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Banyak yang mengira aku ke masjid pakai koper ini sampai nyumpahin kaki aku lumpuh loh. Ngerinya, semakin ngeri fitnah dunia ini," tulis Shella dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 6 Desember 2023.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Lebih lanjut Shella menjelaskan bahwa viralnya video seperti yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @infohitss, bukan semata-mata ia sengaja ingin menggunakan koper listrik. Melainkan, ada maksud lain mengapa dirinya menggunakan koper tersebut saat dirinya umrah.

Selebram cantik ini pun mengaku kala itu sedang mengalami kesulitan untuk berjalan jauh sehingga rasanya tak memungkinkan harus berjalan terus-menerus hingga akhirnya memilih menggunakan koper elektrik menuju Tower Zamzam.

"Pas memang aku juga lagi turun perut eaktu itu," ucapnya.


Reaksi Warganet

Sontak saja aksi yang dilakukan selebrgam cantik saat umrah dengan menggunakan koper listrik pun akhirnya menuai sorotan publik di media sosial.

"Kelakuan norak ini yg sering bikin malu warga se-Indonesia, sampai imam mesjid di sana juga pernah berstatement kurang baik pada jamaah asal indonesia," kata seorang warganet.

"Suka2 dia ajalah,, semoga ibadahnya lillah hitaalla,,, yg tau niat bener2 ibadah cuman dia ma alloh yg tau,, semoga selalu sehat," kata lainnya.

"baru kali ini liat jemaah ke tanah suci pke koper listrik.....tnda tanda apa ini," tulis warganet.

"Liat yg pake tongkat aja masih mau jalan loh," seru pengguna media sosial lain.

"Pdhl setiap langkahnya itu pahala aplg dia sehat bisa jalan," tulis lainnya.

"Ga mau nge julid deh klo cmn ngeliat dari sosial media, pdhl dia make itu ga masalah soalnya di luar lokasi kabah," timpal warganet lain.

"seleb Aceh agak lain emang," seru lainnya.

"kita gk tahu.mungkin dia kaki sakit.gk bisa jalan," komentar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya