Nindy Ayunda Blak-blakan Soal Rekaman Viral Sebut Olla Ramlan Selingkuh

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, persahabatan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan dikabarkan retak. Hal ini ditengarai karena beredarnya rekaman Nindy yang seolah menjelekkan Olla Ramlan.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Terungkap rekaman itu dibuat oleh asisten rumah tangga Nindy dan disebarkan untuk tujuan tertentu. Rekaman itu dilakukan saat Nindy sedang mengobrol dengan ibunya.

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Sekian waktu berlalu, kini hubungan yang renggang itu kembali membaik. Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sudah dekat kembali. Keduanya pun tak segan membahas apa yang sebenarnya terjadi di balik peristiwa itu.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Nindy mengungkap hal itu di hadapan Olla langsung.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Olla mengaku kepada Nindy masih menyimpan rekaman itu di mana Nindy mengatakan kalau mantan suaminya Aufar Hutapea tidak punya uang. Kemudian, dia juga disebut menikah dengan jenderal.

Nindy kemudian menjelaskan bahwa ucapan mengenai mantan suami Olla itu dipicu dari cerita orang yang sempat dia dengar.

"Aku dengernya bukan dari satu atau dua orang. Ada kejadian, aduh sebenernya gak penting, macam-macamlah," kata dia.

Nindy juga mengaku dia memihak Olla dalam konteks pembicaraan di rekaman itu. Sebab, sebagai sahabat dia tahu betul kerja keras yang sudah Olla lakukan.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

"Aku sebagai perempuan karena kondisi aku juga aku diselingkuhin, jadi aku kaya, 'gila ya mami (Olla) tuh udah kaya gitu lho tapi beliau begitu juga," lanjut Nindy.

Nindy menegaskan bahwa sebenarnya dia sedang membela Olla. Lalu, dia berkata kepada ibunya, "Ya biarin aja dia mau pacaran sama polisi kek, sama jenderal kek, sama siapa," jelas Nindy.

Penyanyi itu pun menjelaskan ada alasan di balik dia berkata seperti itu kepada ibunya. Hanya saja dia tidak bisa membuka secara publik cerita tersebut.

Nindy mengakui dia hanya menceritakan itu kepada ibunya dan tidak pernah bercerita ke orang lain. Dia juga tidak pernah berniat membuat cerita itu menjadi konsumsi publik. Nindy mengaku sangat marah pada orang yang merekam.

"Jujur saja aku pada saat itu pengin diberi kesempatan untuk menjelaskan. Kaya kita ada kesempatan untuk duduk sama-sama karena kan keadaan aku tuh juga tidak baik-baik aja," kata Nindy.

Nindy juga masih merasa berat jika mengingat masa di mana dia melewati perceraian dan kasus KDRT tanpa didampingi para sahabatnya. Sampai-sampai, perselisihannya dengan sahabat membuat sang ibunda sedih.

"Aku ngerasa semua kebaikan itu hilang karena satu kesalahan aku," ucap Nindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya