Padahal Konser Ayahnya, Anak Ariel NOAH Terciduk Tetap Ikut Antri Tiket

Putri Ariel NOAH, Alleia terciduk ikut antri tiket di konser NOAH
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Grup band NOAH telah sukses menggelar konser mereka yang bertajuk The Great Journey of NOAH pada Minggu, 3 Desember 2023. Konser ini menjadi yang terakhir dari NOAH sebelum mereka memutuskan untuk hiatus. 

Nagita Slavina Dikritik Netizen saat Makan Udon di Jepang, sampai Singgung Halal Haramnya

Salah satu yang menarik perhatian netizen dari gelaran konser NOAH ini adalah putri sang vokalis, Alleia Anata Irham yang terciduk tetap ikut antri tiket. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Putri Ariel NOAH, Alleia terciduk ikut antri tiket di konser NOAH

Photo :
  • TikTok
Jebolan Boys Planet Onlee Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Intip Harga Tiket Fan Meeting

Siapa sangka jika Alleia yang merupakan putri semata wayang dari Ariel NOAH malah ikut antri tiket padahal di acara ayahnya sendiri. Hal itu diketahui melalui sebuah unggahan video di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang penggemar yang hendak menonton konser NOAH dan mengantri tiket tiba-tiba bertemu dengan putri sang vokalis. Saat ditanya kenapa ikut antri, Alleia membenarkan bahwa dirinya memang menggunakan tiket juga untuk menonton penampilan sang ayah. 

Kasus Perundungan SMA Binus BSD, Polisi Ungkap 1 Pelaku ABH Melanggar Kesusilaan

“Ngantri tiket juga?” tanya seorang penggemar yang bertemu Alleia yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 6 Desember 2023. 

“Karena aku… aku juga pake tiket dong,” jawab Alleia sambil tertawa-tawa. 

Sang penggemar yang tadinya sempat mengeluh karena harus antri berjam-jam untuk mendapatkan tiket mengaku langsung gagal ngeluh setelah bertemu dengan putri cantik Ariel NOAH tersebut yang ternyata juga ikut mengantri.

“Mau ngeluh ngantri berjam-jam, tp tiba tiba di sebelah muncul anak cantik ini, dan dia antri tiket jugaaaaaa pdhl bapaknya yg punya acara, auto gagal mengeluh positives vibes banget kamu shaaaaaiiyyy,” keterangan yang disematkan dalam video. 

Komentar Netizen

Netizen pun memberikan berbagai reaksi mereka di dalam kolom komentar hingga banyak yang memuji Alleia semakin cantik setelah tumbuh sebagai remaja. 

“Ngga punya orang dalem kah?”

“Ni anak cantik alami sopan pula cara berpkaiannya... beda sama anak remaja seusianya yg suka dandan menor.”

“pdhl bpknya loh yg konser.”

“G mungkin bgt bpknya yg konser dy antri tiket, dia nemenin tmnya kali.”

“Cantik banget ni anak ga kerasa udah gede aja baru kmrin keknya 2005 dia lahir skrg udah Vibes Maudy Ayunda+ Dian Sastro cantik manis Indonesia sekali.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya