Heboh Raffi Ahmad Ajak Fuji dan Aaliyah Massaid Foto Bareng, Pengin Nunjukkin Ini

Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid dan Fuji.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad baru-baru ini membuat heboh media sosial karena unggahan terbarunya di Instagram. Raffi Ahmad dengan sengaja membagikan foto bersama Fuji dan Aaliyah Massaid yang diketahui masing-masing adalah mantan dan kekasih Thariq Halilintar. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Raffi Ahmd duduk di tengah antara Fuji dan Aaliyah Massaid. Ketiganya berpose sambil menyilangkan tangan. Di bagian caption, Raffi Ahmad mengisyaratkan bahwa kedua wanita itu sebenarnya menjalin hubungan baik terlepas dari status mereka dengan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Setelah unggahan itu viral, Raffi Ahmad pun menjelaskan maksud tujuannya menunjukkan kepada netizen kedekatan mereka berdua. Menurut Raffi Ahmad, Fuji dan Aaliyah sendiri tidak punya masalah pribadi seperti yang ramai dibicarakan netizen di media sosial.

"Maksudnya itu sebenarnya Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik aja. Padahal mungkin Fuji itu kan masa lalunya Thariq, Aaliyah mungkin sekarang sedang dekat," kata Raffi Ahmad, mengutip tayangan YouTube, Rabu 6 Desember 2023.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Suami Nagita Slavina itu ingin publik tahu bahwa hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid tidak seperti yang suka dibicarakan. Apalagi, selama mereka berada di Singapura beberapa waktu lalu, Fuji dan Aaliyah Massaid juga banyak komunikasi dan berinteraksi seperti teman-teman yang lainnya.

"Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi netizen, fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'Ya sudah sinilah tunjukin, kalau kalian memang baik-baik aja'. Di sana juga aku, Aaliyah, sama Fuji makan bareng, kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine aja," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya foto, Raffi Ahmad juga mengunggah video singkat saat bersama Fuji dan Aaliyah Massaid. Sementara mereka bertiga tengah berpose menghadap kamera, muncul Nagita Slavina dari kejauhan.

Raffi Ahmad sengaja mengatur adegan itu seolah Nagita Slavina adalah netizen yang keheranan melihat kedekatan Fuji dengan Aaliyah Massaid.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Itu maksudnya ini (di kanan) Aaliyah, ini (di kiri) Fuji, Gigi tuh seolah-olah nunjukin sebagai netizen. Ini mereka baik-baik saja," kata Raffi Ahmad.

"Aku tuh (nujukin) mereka baik-baik saja. Netizen berpikir, ya mendoakan saja Fuji dapat pasangan yang baik. Aaliyah sama Thariq baik-baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya