Pernikahan BCL dan Ashraf Dinilai Lebih Sakral Ketimbang dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari&Ashraf
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

Jakarta – Tercatat sudah empat hari sejak pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2023. Meski begitu, pembicaraan mengenai momen spesial dari sang penyanyi masih hangat di media sosial belakangan ini. 

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Namun, di balik momen bahagia tersebut, ada banyak penggemar yang masih teringat dengan sosok almarhum Ashraf Sinclair yang tidak lain adalah suami pertama BCL. Bahkan, ada juga yang membandingkan prosesi pernikahan pertama dan kedua BCL. 

Salah satu perbandingan tersebut datang dari pemilik akun TikTok @indraaa461, ia tampak membagikan ulang sebuah video yang berisi perbandingan pernikahan BCL dengan Ashraf Sinclair dan ketika BCL melaksanakan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana. 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei
Bunga Citra Lestari&Ashraf

Bunga Citra Lestari&Ashraf

Photo :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

Dalam video tersebut, BCL sama-sama memakai busana Jawa saat menikah. Namun, ada perbedaan antara gelaran pernikahan BCL di masa lalu dan masa kini. 

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

"Pernikahan pertama dengan mendiang Ashraf, pernikahan kedua dengan Tiko," tulis pemilik akun menyertai video pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko. 

Dalam video bagian atas, terlihat prosesi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf yang dilaksanakan pada tahun 2008 silam. Ia tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna putih yang senada dengan warna busana Ashraf ketika akad nikah. 

Sedangkan dalam potongan video bagian bawah, tampak momen ketika BCL dan Tiko dalam pesta pernikahan. Keduanya bahkan tampak sedang menggigit roti cokelat secara bersamaan. Perayaan pesta pernikahan tersebut tampaknya mengusung gaya internasional. 

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko

Photo :
  • Instagram

Namun, ada perbedaan situasi dalam perayaan pernikahan tersebut hingga mencuri perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa suasana pernikahan BCL dengan Ashraf dinilai lebih khidmat ketimbang sama Tiko beberapa waktu lalu. 

"Sakral dan khidmad nikah dengan Ashraf. Kalo yang sekarang Noah seperti dicuekin," komentar seorang warganet

“lebih sakral pernikahan pertama.. yg K2 agak laeeeen..” timpal yang lain. 

“Aku lebih suka saat pernikahan Bcl yang pertama lebih cantik mungkin karena dia masih muda kalau sekarang kan Bcl udah dewasa,” timpal warganet. 

Bukan hanya itu saja, warganet juga membandingkan sosok Tiko dengan Ashraf yang dinilai lebih berwibawa ketimbang duda tiga anak tersebut. Prosesi pernikahan Tiko dan BCL juga menuai hujatan karena diduga minum minuman keras saat after party pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya