Terungkap, Segini Kisaran Gaji Suami BCL Tiko Aryawardhana di Bank

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

Jakarta – Pernikahan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Keputusan BCL untuk menikah lagi tentu saja mengejutkan kerabat terdekat sampai para penggemarnya. 

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 40 tahun tersebut hampir tidak pernah membongkar sosok Tiko Aryawardhana ke publik. Atas pernikahan mereka yang digelar secara tertutup itu, kehidupan Tiko yang sudah resmi menjadi suami BCL pun menjadi sorotan warganet. 

Sebelum resmi memperistri BCL, Tiko diketahui sempat menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto. Namun, pernikahan Tiko yang pertama itu hanya bertahan selama tujuh tahun. Keduanya pun memilih untuk bercerai pada tahun 2021 lalu. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • Instagram

Perceraian keduanya disebut-sebut karena perselisihan yang tidak menemui ujung sampai mengenai permasalahan nafkah. Keduanya bahkan sempat pisah ranjang pada tahun 2019 hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai secara resmi. 

Idul Adha Sebentar Lagi, Bank Muamalat Sediakan Layanan Kurban Online Pakai Mobile Banking

Dari pernikahan tersebut, Tiko Aryawardhana diketahui memiliki tiga orang anak perempuan dan dua diantaranya kembar. Arina Winarto bukan berasal dari kalangan selebriti, ia diduga adalah seorang pengusaha. 

Tiko Aryawardhana sendiri sempat menempuh pendidikan sarjana di Universitas Trisakti dengan mengambil jurusan ekonomi. Pria berusia 43 tahun itu diketahui lulus pada 2005. Setelah itu, Tiko melanjutkan hidupnya dengan bekerja di bidang perbankan. 

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Ia memulai karier sebagai Consumer Banking Global Markets di Standard Chartered Bank sejak Februari 2006-April 2009. Ia kemudian pindah perusahaan ke Citibank dengan menjadi seorang Corporate Sales and Structuring pada Juni 2009 hingga Juli 2012. 

Pada tahun 2019, dia kembali bekerja di Standard Charted Bank sebagai Capital Markets Product and Solution hingga saat ini. Melansir dari berbagai sumber, gaji yang diterima Tiko berkisar Rp10 juta sampai Rp60 juta dalam satu bulan. 

Meski demikian, gaji tersebut belum termasuk beberapa tunjangan yang diterima, misalnya bonus, asuransi kesehatan, cuti tahunan dan sakit, program bantuan pendidikan, fasilitas transportasi, program kesehatan, sampai cuti melahirkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya