Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.
Sumber :
  • Flipping

Jakarta, 11 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral mobil pikap pelat cantik, sampai dengan gaji UMR bisa punya Pajero Sport.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

1. Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Pemilik mobil pikap ini kaget harus bayar STNK hingga Rp 5 juta

Photo :
  • Twitter: @Miduk17
Daftar Harga Pangan 10 Mei 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik

Viral di media sosial kasus pemilik mobil pikap bernama Rusli yang kaget harus membayar perpanjang STNK hingga Rp 5 juta. Mahalnya bayar STNK itu karena pelat nomor cantik mobilnya, padahal dia tak memesan angka tersebut.

Sebelumnya kasus ini viral usai diunggah oleh akun @Miduk17 di Twitter atau X. Disebutkan, Rusli diminta oleh oknum petugas membayar sebesar Rp 5 juta jika ingin STNK mobil baknya diperpanjang. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

2. Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

Ilustrasi Pajero Sport tahun lama.

Photo :
  • Dok Pajero Indonesia One.

Mitsubishi Pajero Sport sudah lama dikenal sebagai mobil Sport Utility Vehicle atau SUV yang tangguh dan handal. Saat ini model tersebut sudah memasuki generasi ketiga, dan versi facelift-nya dipasarkan di Indonesia pada 2021.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 tersedia dalam enam varian, dengan harga yang  berkisar antara Rp561,1 juta hingga Rp746,1 juta dengan status on the road Jakarta. Jika membeli dengan kredit BCA Finance, maka cicilan terendahnya sekitar Rp7,8 jutaan per bulan. Namun bagi yang memiliki penghasilan Rp5 juta per bulan, tetap bisa memiliki Pajero Sport . Simak caranya di tautan ini.

3. Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Yamaha menjadi salah satu merek yang juga banyak diincar masyarakat untuk motor matic. Pabrikan asal Jepang ini juga memiliki beberapa segmen pilihan untuk skutik mereka, mulai dari Classy hingga Maxi Yamaha.

Untuk skutik biasa ada Yamaha Freego 125 yang baru saja mendapat penyegaran lewat warna-warna barunya. Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S  Version dan Standard Version. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya