5 Potret Alleia Putri Ariel yang Jadi Sorotan Gegara Ikut Antri Nonton Konser NOAH

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham
Sumber :
  • IG @alleiaa_anata

Jakarta – Konser NOAH yang dilaksanakan pada Minggu, 3 Desember malam lalu di Beach City International Stadium berjalan cukup meriah. Selain keseruan konser, hal menarik lain pun terjadi yang mana putri Ariel, Alleia ternyata berada di tengah kerumunan para penonton. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Ia bahkan sempat mengantre untuk bisa masuk ke venue bersama dengan ribuan penonton yang lain. Dalam video yang langsung beredar di media sosial, publik merasa kagum karena sang ayah adalah vokalis band yang bakal tampil malam itu. 

Melihat pengakuan Alleia itu, warganet di media sosial pun berbondong-bondong memuji putri Ariel NOAH tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa Alleia yang tidak lain adalah anak dari yang punya hajat tapi ikut mengantre untuk menyaksikan konser sang ayah. 

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Selain memuji Alleia yang mau mengantre untuk menonton sang ayah tampil di atas panggung, warganet juga mengagumi kecantikan gadis berusia 18 tahun tersebut. Nah, untuk lebih lengkapnya berikut potret cantik Alleia yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Sejak kecil, Alleia memang sangat dekat dengan sang ayah. Ia seolah-olah tidak mau terlepas dari genggapan tubuh Ariel NOAH. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham

Photo :
  • IG @alleiaa_anata

2. Kecantikan gadis berusia 18 tahun itu juga sudah terpancar sejak kecil. Apalagi ia terlahir dari seorang ibu yang cantik dan ayah yang tampan. 

Putri Ariel NOAH, Alleia terciduk ikut antri tiket di konser NOAH

Photo :
  • TikTok

3. Putri Ariel Noah itu diketahui lahir pada 5 Juni 2005 sehingga usianya sudah menginjak 18 tahun dan kini ia tampak semakin anggun dengan paras yang memukau. 

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Instagram @arielnoah

4. Dalam berbagai kesempatan Alleia kerap tampil dengan gaya yang kece dan stylish. Bukan tanpa alasan, ia memiliki cita-cita sebagai fashion designer. 

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram Stories @alleialovers

5. Kedekatan Ariel NOAH dan Alleia juga tampak dalam berbagai kesempatan. Salah satunya ketika keduanya berlibur ke luar negeri bersama sejumlah artis. 

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram Stories
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya