Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Britney Spears dan ayahnya, Jamie Spears
Sumber :
  • Instagram

Amerika Serikat – Pada bulan lalu, ayah Britney Spears, Jamie Spears, menjalani prosedur amputasi pada kakinya. Jamie yang berusia 71 tahun, menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit akibat infeksi bakteri di salah satu kakinya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebelumnya, Jamie Spears dikabarkan mengalami sakit parah dan dirawat di rumah sakit karena infeksi bakteri pada awal tahun ini. Pada saat itu, ia sedang dalam proses pemulihan di fasilitas perawatan penyakit menular. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Pada November 2018 lalu, Jamie Spears juga mengalami situasi kesehatan yang serius dan dilarikan ke Sunrise Hospital di Las Vegas karena usus besarnya tiba-tiba pecah. Operasi darurat berhasil dilakukan, namun Jamie harus dirawat di rumah sakit selama 28 hari, seperti dilansir dari People

Ketika Jamie dinyatakan pulih, Britney Spears menyatakan bahwa dirinya akan fokus merawat keluarganya. Dia juga berbagi perasaannya tentang kesehatan ayahnya, terutama pada Januari 2019, ketika sang bintang pop mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti dari pekerjaannya dan menunda residensinya di Las Vegas, Domination, karena krisis kesehatan ayahnya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Britney Spears dan ayahnya, Jamie Spears

Photo :
  • Instagram

Penting untuk dicatat bahwa Jamie Spears, selain menjadi ayah Britney, juga memiliki dua anak lain, yaitu Jamie Lynn dan Bryan, dari pernikahannya dengan Lynne Spears.

Britney dan keluarganya telah mengalami perjalanan yang sulit, terutama terkait dengan perwaliannya yang berlangsung selama bertahun-tahun. Ayahnya, Jamie, baru-baru ini dihapus dari perannya sebagai penerima warisan harta Britney pada November 2021, yang menandai akhir dari masa perwalian yang panjang.

Meskipun menghadapi tantangan dan peristiwa sulit, keluarga Britney terus menunjukkan dukungan satu sama lain. Pada perayaan ulang tahun Britney yang ke-42, ia ditemani oleh ibu dan saudaranya, menandakan momen yang menyenangkan bagi keluarga.

Sumber lain mengungkapkan bahwa ibu Britney, Lynne, tengah berusaha untuk lebih dekat dengan Spears, menunjukkan bahwa meski hubungan mereka rumit, keduanya saling membutuhkan.

Kisah perjuangan dan dukungan keluarga dalam menghadapi masalah kesehatan menjadi pengingat betapa pentingnya saling mendukung di saat-saat sulit. Semoga Jamie Spears segera pulih dan keluarga Britney terus mendapat kekuatan bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya