Dinyinyirin Netizen Suruh Permak Wajah, Fuji: Ngapain Ngatur Aku?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta – Sebagai seorang publik figur, sosok Fuji kerap kali menjadi sorotan, mulai dari kehidupan pribadi hingga masalah percintaan. Baru-baru ini namanya disorot usai menanggapi sebuah komentar netizen di media sosial Instagramnya. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Fuji memberikan tanggapan dari netizen yang menyuruhnya untuk melakukan permak wajah karena dirasa tidak cocok. Seperti apa tanggapan Fuji? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya, Fuji menunjukkan komentar nyinyir dari salah seorang netizen dalam DM Instagramnya. Netizen tersebut mengatakan bahwa wajah sang artis harus dipermak. 

“Iya tii emang gak pantes wajahnya jadi aneh,” komentar nyinyir netizen untuk Fuji yang dikutip dari Instagram Story @fuji_an pada Rabu, 6 Desember 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Tii jelek tii, ayok permak lagi wajahnya.. model rambutnya. Uti kenapa makeupnya sekarang gitu, gak pantest tii,” sambungnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Sontak saja, Fuji pun langsung memberikan balasan menohok terhadap komentar nyinyir dari netizen tersebut. Adik Fadly Faisal tersebut dengan percaya diri menganggap dirinya cantik di matanya sendiri. 

“Bodo amat, di mata aku, aku cantik, titik,” kata Fuji.

“Situ aja pernah dan makeup in wajah diri sendiri, bisa sepuasnya kan? ngapain ngatur aku?” lanjutnya yang terlihat geram dengan komentar nyinyir netizen. 

Sementara itu, pada belum lama ini, Fuji juga sempat menghebohkan publik karena foto bersama satu frame dengan Aaliyah Massaid saat bersama Raffi Ahmad. Pasalnya, hubungan keduanya selama ini disebut-sebut menjadi dingin karena Fuji adalah mantan dari Thariq Halilintar yang saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Aaliyah. 

Tak seperti apa yang bayangkan para netizen, hubungan Fuji dan Aaliyah nyatanya tampak baik-baik saja melihat keduanya yang santai foto bersama dalam satu frame. Bahkan, keduanya juga terlihat tidak canggung saat Sultan Andara berguyon tentang mereka. Raffi tampak merangkul Fuji dan Aaliyah seolah menunjukkan bahwa tidak ada masalah serius di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya