Kondisi Yayu Unru Membaik Usai Alami Serangan Jantung, Istri Sujud Syukur

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor senior Yayu Unru mengalami serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Informasi itu disampaikan oleh Naza Unru, anak dari Yayu Unru saat dihubungi awak media.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Betul lagi di rumah sakit. Kena serangan jantung," kata Naza Unru, Selasa, 5 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Naza juga mengungkap, meski masih di rumah sakit, namun kondisi ayahnya itu saat ini sudah berangsur membaik. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Tapi kondisinya udah berangsur baik kok. Aku lagi mau nunggu masuk ruang ICU belum bisa cerita dulu. Sekarang masih di HCU," kata Naza Unru.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pada hari ini, Rabu, 6 Desember 2023, istri dari Yayu Unru, Nita Unru menyampaikan update kondisi terkini dari sang suami. Informasi itu disampaikan Nita dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story. 

Nita mengungkap rasa syukur dan senang karena saat ini kondisi Yayu Unru sudah semakin membaik dan kesehatannya berangsur pulih. 

"Masyaallah Tabarakallah. Suiud Syukurku.. Alhamdulillah dengan Ridho Allah.. Berkat Doa yang sakit, keluarga & Teman2 yang baik, kesehatannya perlahan pulih, MasyaAllah Allah maha pengasih & penyayang," tulis Nita.

Tidak lupa, Nita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik dan perhatian kepada sang suami, Yayu Unru.

"Terima kasih atas segala Doa Perhatiannya dari Keluarga & teman2 semua," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya