Keluarga Ashraf Sinclair Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko, Raffi Ahmad Ikut Komen

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di Bali dan dihadiri banyak tamu undangan seperti keluarga dan teman-teman. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

BCL mengundang banyak rekan-rekan artis untuk hadir dalam acara pernikahannya itu, salah satunya adalah presenter Raffi Ahmad. Namun sayang, Raffi tidak bisa hadir secara langsung karena sedang berada di luar negeri. Raffi juga berusaha mengejar pesawat namun tidak berhasil. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam acara televisi yang ia pandu dengan Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada BCL dan Tiko karena tidak bisa hadir.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

"Aku mau minta maaf dan juga selamat buat Bunga dan Tiko," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 6 Desember 2023.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Aku sedih juga loh gak bisa datang ke sana itu aku sedih banget. Karena BCL itu salah satu orang, teman yang dari awal karier itu kita bareng-bareng dari umur aku 14 tahun," tambah Raffi.

Sebagai salah satu teman dekat, Raffi ikut merasa senang dengan pernikahan BCL dan Tiko. Raffi meyakini, tidak mudah bagi BCL untuk hidup sendiri dan memerlukan pasangan. Namun meski begitu, Raffi yakin BCL tidak akan melupakan Ashraf Sinclair. 

"Senang ya ikut bahagia. Karena ya itulah yang namanya manusia kan memang apapun juga pasti susah lah untuk hidup sendiri," ungkapnya.

"Karena aku juga ngerti, Bunga juga pasti tidak akan pernah menghilangkan mendiang suaminya pasti akan selalu ada di hatinya dia. Tapi kan ya hidup terus berjalan," sambung suami Nagita Slavina itu.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Raffi juga ikut senang karena keluarga Sinclair ikut hadir dalam acara pernikahan BCL dan Tiko. Bahkan, ada momen Tiko sungkem ke orangtua Ashraf Sinclair.

"Keluarga Sinclair datang semua. Ashraf itu paling besar kalau tidak salah, adiknya, mamah papahnya Ashraf sampai datang semua dan Tikonya juga sungkem juga sama orangtuanya Ashraf. Itu menandakan ya memang sudah ikhlas," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya