Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko, Reza Rahadian Terharu karena Hal Ini

BCL dan Para Sahabatnya
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau yang dikenal juga dengan mama BCL beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Sabtu, 2 Desember 2023, resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan itu digelar di Bali dan dihadiri banyak tamu undangan seperti keluarga dan teman.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Salah satu rekan artis yang hadir di acara pernikahan BCL dengan Tiko adalah Reza Rahadian. Pada saat ditemui awak media, Reza mengungkap bahwa pernikahan BCL dengan Tiko adalah pernikahan yang sangat indah dan intimate. Scroll lebih lanjut ya.

"Itu adalah sebuah pernikahan yang sangat amat indah, intimate," kata Reza Rahadian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Reza merasa, pernikahan BCL dan Tiko sangat indah dan bermakna karena dihadiri oleh keluarga besar, salah satunya adalah keluarga besar dari almarhum Ashraf Sinclair, mantan suami BCL.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Pernikahan yang buat saya sangat bermakna karena bisa melihat keluarga almarhum Ashraf Sinclair ada di sana, keluarga Tiko di sana, keluarga Bunga. Wah, itu buat saya indah ya," ucap Reza.

Karena hal itu, Reza yang selama ini dikenal bersahabat baik dengan BCL mengaku merasa sangat terharu.

Luna Maya, BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @lunamaya

"Saya amat sangat terharu," ucap Reza.

Maia Estianty, BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Untuk diketahui, selain Reza, Luna Maya juga hadir dalam acara pernikahan BCL dengan Tiko. Mengenakan dress berwarna hitam, Luna tampil mempesona di momen pernikahan BCL dan Tiko. Ia mengunggah beberapa slide foto ke Instagram, salah satunya adalah foto selfie dengan kedua mempelai. 

"Happy wedding! happily ever after @itsmebcl @tikotiki #bungadihatiko," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Rabu, 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya