Ada Artis yang Dilarang Bergaul Dengannya, Marshanda Anggap Tidak Masalah

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Aktris peran Marshanda beberapa waktu yang lalu mengungkap informasi mengejutkan tentang ada artis yang dilarang bergaul dan berteman dengan dirinya. Diketahui, selama ini Marshanda dikenal sebagai artis yang aktif menyuarakan tentang kepedulian terhadap kesehatan mental. Wanita yang akrab disapa Caca itu juga diketahui sebagai penyintas bipolar

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Namun ternyata, Marshanda pernah mengalami hal kurang menyenangkan ketika dirinya mengaku mengidap bipolar dan aktif berbicara mengenai kesehatan mental. Diungkap Marshanda, ada artis yang dilarang ketahuan berteman dengan dirinya karena hal itu. Scroll lebih lanjut ya.

Manajemen dan orang-orang terdekat artis tersebut, meminta sang artis agar jangan ketahuan berteman dengan Marshanda.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal, cuma sama manajemennya dan orang-orang terdekatnya, dia dilarang ketahuan berteman sama gue oleh publik, karena gue adalah public figure yang mengaku kalau gue punya masalah mental, which is bipolar," kata Marshanda dalam video di Instagram Jerren Lim dikutip VIVA, Rabu, 6 Desember 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Marshanda tidak mau mengungkap siapa sosok artis yang dimaksud tersebut. "Ya. For real. I’m not gonna tell who that person is, but for real," kata Marshanda.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023, Marshanda mengaku tidak mempermasalahkan atau tidak mau ambil pusing tentang ada artis yang dilarang berteman dengannya hanya karena ia aktif menyuarakan tentang kesehatan mental. 

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Bukan masalah besar karena aku satu-satunya public figure yang masih speak up tentang kondisi mental health aku jadi ada beberapa management yang beranggapan itu membahayakan image public figure," kata Marshanda. 

Namu meski dilarang pihak manajemen, namun Marshanda menegaskan hubungannya dengan sang artis hingga saat ini masih baik-baik saja. Marshanda mengaku berteman dengan artis tersebut. 

"Punya teman artis yang hubungannya secara pribadi baik banget sama aku, manajemennya yang melarang," kara Marshanda.

"Hubungannya masih baik sama artis tersebut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya