Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Reza Rahadian
Sumber :

JAKARTA – Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana yang digelar di Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Pada saat ditemui awak media, Reza mengungkap bahwa pernikahan BCL dengan Tiko adalah pernikahan yang sangat indah dan intimate. Terlebih, pernikahan BCL dan Tiko juga dihadiri oleh keluarga besar, salah satunya adalah keluarga dari almarhum Ashraf Sinclair, mantan suami BCL.

BCL dan Para Sahabatnya

Photo :
  • IG @itsmebcl
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Itu adalah sebuah pernikahan yang sangat amat indah, intimate," kata Reza Rahadian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023.

"Pernikahan yang buat saya sangat bermakna karena bisa melihat keluarga almarhum Ashraf Sinclair ada di sana, keluarga Tiko di sana, keluarga Bunga. Wah, itu buat saya indah ya," ucap Reza.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Sebagai informasi, BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Reza juga mengungkap bahwa dirinya merasa sangat terharu saat menghadiri acara pernikahan sahabatannya itu. Sebagai informasi, Reza dan BCL selama ini dikenal memiliki hubungan persahabatan yang baik. Keduanya juga kerap membintangi satu film yang sama.

"Saya amat sangat terharu," kata Reza.

Reza Rahadian dan BCL dipasangkan berperan dalam film Pasutri Gaje

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain Reza Rahadian, Maia Estianty juga hadir dalam acara pernikahan BCL dan Tiko. Ia mengabadikan foto dengan mempelai dalam acara bahagia itu kemudian mengunggahnya ke media sosial Instagram. Tidak sendiri, Maia hadir bersama dengan sang suami, Irwan Mussry.

"Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi... Selamat @itsmebcl ... you deserve to be happy !!!" tulis Maia sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya