BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah, Terkuak Ini Dia Isi Suvenirnya

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL resmi dipersunting oleh pria pilihannya yaitu Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Setelah kepergian mendiang Ashraf Sinclair, akhirnya BCL kembali memulai kehidupan barunya lagi bersama suami keduanya serta Noah, putra semata wayangnya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pernikahan kedua yang digelar BCL ini pun sontak menuai banyak sorotan warganet di media sosial. Tak hanya soal dekorasinya yang terlihat elegan, tamu undangan yang berhasil menyita atensi, isi suvenir dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pun membuat rasa penasaran banyak publik.

Suvenir di acara pernikahan yang digelar BCL dan Tiko pun tak lepas dari sorotan dan ramai menjadi perbincangan. Baru-baru ini terkuak isi suvenir BCL dan Tiko melalui salah satu akun Instagram suvenir shop yang dipilih oleh pasangan yang tengah berbahagia itu. Keduanya memilih untuk berikan kipas kayu dengan nuansa elegan. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

“Congratulations once again to the happiest couple @itsmebcl & @tikotiki Thank you for trusting us on your big day,” tulis dalam keterangan pada video Instagram tersebut.

Pada akun Instagram yang membongkar isi suvenir BCL dan Tiko tersebut, tampak juga beberapa akun lainnya yang ditandai ikut terlibat dalam pernikahan BCL dan Tiko. 

Salah satu di antaranya Ayu Dewi sebagai pembawa acara di malam resepsi hingga MUA pilihan sang pengantin yang dikenal dengan nama Bumiaw.

Reaksi Warganet

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Sontak saja unggahan video yang turut dibagikan ulang oleh akun TikTok @wanda_khair memperlihatkan isi suvenir pernikahan BCL dan Tiko pun langsung menuai banyak reaksi dari warganet.

"kipas kayu cendana," tulis warganet.

"ini kipas kayu cendana asli aku juga mau," timpal lainnya.

"itu kipas kayu Cendana woiii....udah jarang ada ... harganya juga gak murah ko," tandas warganet lain.

"kipas kayu Cendana harga d pasar lama,150,000 itu juga udah jarang," sahut lainnya.

"ibuku pernah punya kipas kaya gini, harum walaupun sudah tahunan terbuat dari kayu Cendana dan harganya mahal," kata pengguna lainnya.

"kayanya k nikahan dan dpt souvenir nikahnya kipas kayu cendana,, beeeuuuhhhh mevvah bgi aku.. udah unik harum lagi," tulis lainnya.

"35k itu mahal woy buat souvenir pernikahan.. budget org biasa dbawah 10k buat souvenir nikah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya