BCL Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Ibunda Ashraf Sinclair: Bunga Bukan Lagi Menantuku

BCL
Sumber :
  • @itsmeBCL

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kini menemukan pasangan hidupnya lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Wanita yang akrab disapa Unge tersebut kini berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana yang telah menikahinya pada 2 Desember 2023 lalu.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL telah meminta restu pada keluarga besarnya termasuk keluarga besar Ashraf Sinclair. Tak dipungkiri bahwa hubungan BCL dengan keluarga almarhum masih terjalin dengan sangat baik selayaknya saudara sendiri. Terutama kepada Dida Sinclair, ibunda mendiang Ashraf Sinclair yang diperlakukan seperti ibu kandungnya sendiri.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Setelah BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana, Dida Sinclair ternyata tak lagi menganggap sang penyanyi sebagai menantunya. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu kerabat Dida Sinclair lewat akun TikTok @tyha_fatyhah, isi percakapan dengan Dida Sinclair pun terbongkar ke publik.

Mulanya, Tyha mengirimkan potret pernikahan BCL dan Tiko sambil mengungkapkan rasa harunya yang dibalas dengan rasa terima kasih oleh Dida Sinclair.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Saya nangis tengok video ni," tulis Tyha, dikutip Kamis 7 Desember 2023.

"Terima kasih Tyha. Itu (terasa) pahit manis, tangisan bahagia," balas Dida Sinclair.

Lebih lanjut dalam tangkapan layar chat WhatsApp tersebut, Dida Sinclair menyatakan bahwa ia tidak mau lagi menganggap BCL sebagai menantunya, melainkan anaknya sendiri. Saking dekatnya, ibunda Ashraf itu bahkan mau menyayangi Tiko Aryawardhana selayaknya anak sebagaimana ia menyayangi putranya.

"Hal yang indah adalah Bunga bukan lagi menantuku! Dia (kini) menjadi Bunga Sinclair, adik Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko (sekarang) anakku!" kata Dida.

BCL dan mertuanya dari mendiang Ashraf Sinclair

Photo :
  • Instagram dida_sinclair

Tyha juga menyetujui keinginan Dida Sinclair tersebut. Baginya, sudah selayaknya BCL menjadi bagian dari keluarga Sinclair yang lebih dari status menantu saja.

"Tentu saja umi. Kita semua juga merasa Bunga anak umi, bukan menantu," jawab Tyha.

Di samping itu, Dida Sinclair juga merasa sangat bahagia karena BCL dinilai sudah menepati janjinya kepada Ashraf dahulu. Sebelum meninggal, Ashraf pernah meminta BCL menyayangi kedua mertuanya seperti orang tuanya sendiri. Dida pun merasa BCL sangat mencintai keluarga besarnya dan ia berhasil menepati janji kepada Ashraf.

"Alhamdulillah aku ingat janji pernikahan yang dibuat Ashraf kepada Bunga, 'Sayangi orang tuaku seperti kamu menyayangi orang tuamu dan aku akan menyayangi orang tuamu seperti aku menyayangi orang tuaku," kata Dida.

"Subhanallah, Bunga telah melakukan hal itu, luar biasa dia (Bunga) mencintai kami dan keluarga," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya