Kronologi Yayu Unru Kena Serangan Jantung Dua Kali, Sempat Tak Sadarkan Diri

Aktor Yayu Unru
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nama aktor senior Yayu Unru akhir-akhir ini ramai diberitakan lantaran kondisi kesehatannya menurun. Yayu dilarikan ke rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Pusat, setelah mengalami serangan jantung

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada saat dihubungi awak media, anak dari Yayu Unru, Naza Unru angkat bicara menjelaskan kronologi sang ayah mengalami serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit. Diungkap Naza, Yayu mengalami dua kali serangan jantung.

Yayu Unru.

Photo :
  • Instagram
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Jadi bapak kena 2 kali serangan, serangan pertama itu jam 21.00 WIB (Senin) dan langsung dibawa ke IGD," kata Naza Unru, Kamis, 7 Desember 2023. 

Saat pertama mengalami serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit, sudah direncanakan akan diambil tindakan operasi pasang ring jantung pada Selasa pagi. Namun ternyata, di Selasa pagi Yayu kembali mengalami serangan jantung kedua hingga tak sadarkan diri. 

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Malam itu direncanakan untuk operasi pasang ring jam 07.00. Tapi ternyata bapak kena serangan kedua jam 6.00 pagi, itu serangannya parah banget dan langsung enggak sadarkan diri," kata Naza Unru.

Diungkap Naza, kondisi ayahnya saat ini sudah semakin membaik dan sudah lepas ventilator. Sebagai anak, Naza merasa sangat bersyukur dan memohon doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah. 

"Sekarang masih di ICU tapi sudah lepas ventilator Alhamdulillah," kata Naza Unru. "Mohon doanya aja semoga bisa cepat pulih dan bisa pindah ke kamar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya