Nikita Mirzani Girang Ketemu Prabowo Subianto: Papi Online Aku

Nikita Mirzani bertemu Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu publik figur yang kerap menunjukkan dukungan kepada Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Bahkan lewat unggahan di media sosial, Nikita Mirzani blak-blakan menunjukkan kekagumannya kepada Capres yang menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya itu.

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Akhirnya, Nikita Mirzani bisa bertemu langsung dengan sang idola saat diundang ke rumahnya untuk makan siang. Tak sendirian, Nikita Mirzani juga datang bersama Dokter Oky Pratama dan Lesti Kejora.

Nikita Mirzani bertemu Prabowo Subianto.

Photo :
  • Instagram
Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Ibu tiga anak itu tak dapat membendung rasa bahagianya bisa melihat langsung sosok Prabowo Subianto di depan matanya. Banyak momen yang dibagikan oleh Nikita Mirzani di Instagram untuk mengabadikan saat-saat berkumpul itu. Nikita Mirzani bahkan menyebut Prabowo sebagai orang tua onlinenya.

"Papi Online aku," tulis Nikita Mirzani di Instagram story, dikutip Kamis 7 Desember 2023.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Lebih lanjut, dalam salah satu unggahannya terlihat Nikita Mirzani berkesempatan menyampaikan sambutan di hadapan para tamu undangan termasuk Prabowo. Niki di situ berdiri sambil menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Prabowo Subianto.

Menurut Nikita Mirzani, Prabowo Subianto adalah orang yang pribadinya sanga berbeda dari apa yang hanya dilihat dengan mata. Sebagai Menteri Pertahanan yang sudah lama berkarier di militer, Prabowo memang terkesan sangat tegas. Padahal, ia juga memiliki sisi yang lembut dan baik hati kepada orang di sekitarnya.

"Mengikuti cerita hidupnya, apalagi semenjak pak Prabowo bergabung dengan bapak Jokowi di salah satu kabinetnya, orangnya sangat jauh berbeda dengan apa yang kita lihat," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sangat kagum kala mendengar langsung Prabowo Subianto berbicara di hadapannya. Ia pun tak ragu menyatakan cinta kepada sosok PrabowoSubianto.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Itu 180 derajat itu beda banget, tadi aku sampai amaze, setiap dia ngomong aku liatin ah keren banget, aku falling in love sama pak Prabowo, dia keren," tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga melontarkan pujian atas sikap Prabowo Subianto yang sangat sederhana. Menurutnya, Capres nomor urut 2 itu adalah sosok yang sangat penyayang dan ikhlas menerima keadaan yang sekalipun tak diinginkan olehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya