BCL Lebih Pilih Tiko Aryawardhana Ketimbang Ariel NOAH, Ini Ramalan Denny Darko

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan keputusan Bunga Citra Lestari untuk kembali menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Setelah menikah dengan pegawai bank tersebut, kini BCL telah resmi menghapus statusnya sebagai janda anak satu. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Para penggemar di media sosial pun langsung heboh dengan keputusan dari BCL. Banyak dari mereka yang setuju, tapi banyak pula yang menyayangkan keputusan mantan istri Ashraf Sinclair tersebut. Mereka yang tak setuju langsung penasaran dengan asal BCL pilih Tiko. 

Alasan BCL Pilih Tiko Aryawardhana

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Sebelum kabar pernikahan BCL dengan Tiko ini diketahui oleh publik di media sosial, BCL sempat digosipkan bahwa dirinya tengah dekat dengan musisi asal Bandung, Ariel NOAH. Namun, kedekatan mereka tampaknya tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

BCL kemudian menjatuhkan pilihannya pada sosok Tiko Aryawardhana, seorang pria yang bahkan bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya. Warganet pun langsung penasaran apa yang mendasari BCL lebih memilih Tiko ketimbang Ariel NOAH. 

Peramal tarot, Denny Darko sempat mengungkapkan ramalannya soal alasan BCL memilih Tiko. Menurut dia, BCL memiliki dua sisi kepribadian berbeda. Pertama, penyanyi yang akrab disapa Unge itu adalah seorang istri yang kehilangan sosok suami yang baik dan sederhana. 

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • IG story Vidi Aldiano

Di sisi lain, Bunga Citra Lestari adalah sosok artis papan atas Tanah Air yang telah memiliki jutaan penggemar di seluruh Indonesia. Kemudian, dalam penglihatan Denny Darko, Tiko adalah sosok pria yang bisa memenuhi sisi lain dari BCL. 

"Pacar yang sekarang ini (Tiko Aryawardhana), enggak tahu yang mengaku pacar atau enggak, memenuhi keinginannya seorang Unge, bukan BCL," ujar Denny Darko di YouTubenya, dilansir Sabtu, 2 Desember 2023. 

"Cowoknya ini kalau saya lihat, kan anak Jaksel banget, potongan rambutnya plontos gitu, wajahnya juga. Tubuhnya juga, tubuh seorang Ayah yang kalau saya lihat, pekerjannya dan semuanya juga, (cocok) dengan Unge-nya, seorang wanita yang kebetulan berprofesi sebagai artis," jelas Denny Darko kemudian.

Tidak Pilih Ariel NOAH

Ariel NOAH dan BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Sementara itu, Denny Darko mengatakan bahwa sisi lain BCL bisa terpenuhi oleh Ariel NOAH. Andai saja BCL memilih Ariel, meski hal tersebut sebenarnya berbeda dari keinginan dia secara pribadi, tapi hal itu adalah harapan dari kebanyakan orang. 

"Jadi bukan memenuhi kebutuhan BCL-nya. Kalau BCL kan harapannya sama Ariel NOAH. (Atau BCL) sama orang-orang yang memiliki tingkat kesohoran yang mungkin akan menyamai seorang Ashraf Sinclair," lanjutnya sembari menyinggung mendiang suami BCL.

Sebagai informasi, ramalan tersebut sudah dibuat oleh Denny Darko jauh sebelum BCL menggelar pesta pernikahan dengan Tiko. Hal ini seolah menjadi jawaban mengapa akhirnya BCL lebih memilih Tiko Aryawardhana sebagai pendamping hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya