Serangan Jantung 2 Kali, Yayu Unru Operasi Pasang Ring

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor senior Yayu Unru belum lama ini dilarikan ke rumah sakit usai mengalami serangan jantung. Saat dihubungi awak media, anak dari Yayu Unru, Naza Unru akhirnya angkat bicara menjelaskan kronologi sang ayah mengalami serangan jantung.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Yayu Unru mengalami serangan jantung sebanyak dua kali yakni pada Senin malam, 4 Desember 2023 dan Selasa pagi. Saat pertama mengalami serangan dan dibawa ke rumah sakit, sudah direncanakan akan diambil tindakan operasi pasang ring jantung. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Jadi bapak kena 2 kali serangan, serangan pertama itu jam 21.00 WIB (Senin) dan langsung dibawa ke IGD," kata Naza Unru, Kamis, 7 Desember 2023. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Malam itu direncanakan untuk operasi pasang ring jam 07.00. Tapi ternyata bapak kena serangan kedua jam 6.00 pagi, itu serangannya parah banget dan langsung enggak sadarkan diri," tambahnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Karena kondisi Yayu Unru saat itu tidak menunjukkan perkembangan, operasi pasang ring jantung pun akhirnya dilakukan pada kurang lebih pukul 09.00 WIB di hari Selasa pagi.

"Operasi dilakukan sekitar jam 9.00 WIB karena dilihat posisi bapak enggak nunjukin kondisi yang lebih baik (akhirnya ditindak dalam keadaan kritis),” jelasnya.

Operasi pun berjalan lancar selama kurang lebih 45 menit. Setelah operasi, Yayu Unru sadar dan saat ini kondisinya sudah semakin membaik. Sebagai anak, Naza merasa sangat bersyukur dan memohon doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah. 

"Alhamdulillah operasi berjalan lancar sekitar 45 menit, tapi setelah operasi bapak baru siuman 1x24 jam," bebernya.

"Mohon doanya aja semoga bisa cepat pulih dan bisa pindah ke kamar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya