Kalrifikasi Cleopatra Djapri Eks JKT48 Disebut Dzolim Gegara Cari ART dengan Gaji Rp1,7 Juta

Cleopatra Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Cleopatra Djapri tengah menjadi sorotan publik setelah memposting lowongan pekerjaan yang kontroversial. Lowongan itu dikritik karena menawarkan banyak pekerjaan dengan gaji yang dianggap tidak memadai. Hingga membuatnya disebut dzolim. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Eks JKT48 tersebut pun baru-baru ini memberikan klarifikasinya terkait dengan hal yang viral tersebut. Bagaimana Cleopatra menanggapi tentang lowongan pekerjaan yang dibuatnya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Cleopatra Eks JKT48.

Photo :
  • Instagram
Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam klarifikasinya, Cleopatra Djapri mengakui bahwa gaji yang disebutkan (Rp 1,7 juta) hanya mencakup gaji pokok, belum termasuk bonus dan benefit lainnya. Cleo menjelaskan bahwa ia memilih untuk tidak mencantumkan benefit karena itu merupakan ranah pribadi dirinya dan keluarganya. Tujuannya adalah agar calon pekerja tidak hanya tertarik karena bonus semata.

“Cleo bilang kalo gaji 1,7jt itu pure cuma gapok aja belum termasuk bonus, benefit yg bakal dia kasih ke ART nya nanti. Knp ga ditulis aja dpt benefit? Nah kalo Cleo blg itu ranah pribadi dia & keluarganya soal benefit itu makanya dia ga mau cantumin itu," tulis akun @nurultryani di X yang mengonfirmasi klarifikasi tersebut. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Cleopatra Eks JKT48.

Photo :
  • Instagram

Nuy, pemilik akun @nurultryani, menyampaikan bahwa Cleopatra berjanji akan memberikan semua gaji pada bulan keempat, sesuai dengan yang tertera dalam pengumuman, termasuk bonus dan benefit lainnya. Cleo membantah tuduhan bahwa ia menahan gaji ART selama tiga bulan, mengklarifikasi bahwa ini tidak benar.

“Trs karna twit ku nyebut 'dzolim' wkwk Cleo bantah dirinya dzolim dgn menahan gaji 3 bulan ARTnya. (karna omongan dzolim ku ini mengarah ke penahanan gaji) Cleo blg kalo dia akan memberikan semua gaji di bulan ke 4 sesuai dgn yg dia tulis. (mungkin jg sama bonus + benefit lain)," tambahnya.

Sebelumnya, Cleopatra viral lantaran mengunggah lowongan pekerjaan yang dibuatnya. Salah seorang ART yang baru bekerja seminggu memutuskan untuk keluar, dan Cleo mencari pengganti dengan kriteria usia 35-50 tahun, bersedia tinggal di rumah, dan tidak kasar serta. Namun dengan banyaknya tugas yang diberikan, Cleopatra hanya memberikan gaji sebesar Rp1,7 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya