Gonta-ganti Pacar, Sule Disuruh Rebut Hak Asuh Anak dari Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta – Baru-baru ini Sule mendapatkan pujian dari warganet karena menyempatkan waktu untuk menjenguk sang anak, Adzam Andriansyah Sutisna. Bukan tanpa alasan, Sule tampaknya sedang sibuk dengan beberapa pekerjaan yang dijalankan saat ini. 

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Momen tersebut diabadikan secara langsung oleh Sule melalui akun Instagram miliknya @ferdinan_sule tanpa menambahkan kata-kata di unggahan. Ia hanya melengkapi dengan emo tangan berbentuk love sebagai tanda kasih sayang kepada bocah dua tahun itu. 

Dalam unggahan tersebut tampak jelas bahwa Sule menyayangi sang putra. Melihat kebersamaan Sule dengan Adzam tersebut, banyak warganet yang merasa bahagia. Sontak saja ayah lima anak tersebut didesak untuk merebut hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Warganet menilai bahwa ayah lima anak itu akan lebih baik apabila mengasuh Adzam ketimbang Nathalie Holscher. Bukan tanpa alasan, warganet menilai Nathalie sudah terlalu banyak menjalin hubungan dengan beberapa lelaki usai bercerai dengan Sule. 

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

“Kang Sule sebaiknya sama Kang Sule aja itu si ganteng Azam akan disayangkan perkembangan pertumbuhan rohaninya sangat bertentangan dengan kaidah yang Kang Sule anut pasti paktor lingkungan sekitar utama pengarunya sangat kuat,” papar warganet. 

“Ambil ajaaa deh, ayah.. heheh drpda harus dikelilingi kebucinan pacar baru bundanya hihi, kasian,” ungkap warganet. 

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

“Kasian anak sekecil itu harus ngeliat emaknya Gonta ganti pasangan.udah nempel ke yg dulu ganti lagi skrg makin makin sama yg bule,” timpal yang lain. 

Sampai saat ini, Nathalie Holscher diketahui digosipkan sampai menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Pertama, ia sempat digosipkan dekat dengan Faris Utama, mantan kekasinya dulu. Setelah itu, ia menjalin hubungan asmara dengan seorang TikToker. 

Kini, Nathalie sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Ladislao Camara. Tak berbeda dengan sebelumnya, pasangan ini sering memperlihatkan kemesraan di media sosial. Salah satunya ketika Ladislao Camara melamar Nathalie di puncak gunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya