Dituding Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Ancam Laporkan Fans

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

Jakarta – Mahalini Raharja, penyanyi yang kini menjadi tunangan Rizky Febian, telah memberikan respons tegas terhadap tudingan miring yang mencoreng nama baiknya. Isu tentang dirinya berselingkuh dengan pemain keyboard band pengiringnya telah menjadi sorotan hingga akhirnya Mahalini pun geram dan buka suara

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam broadcast Instagram-nya di 'Fabula,’ Mahalini memilih untuk angkat bicara setelah cukup lama berdiam diri. Ia menunjukkan tangkapan layar akun @hazwa__ yang menjadi sumber tudingan, sambil menyatakan bahwa sudah mengumpulkan banyak bukti terkait fitnahan tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Keknya waktunya aku speak up deh," ucap Mahalini yang dikutip dari Instagram @mahaliniraharja pada Kamis, 7 Desember 2023.

"Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," ungkap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Meskipun Mahalini mengakui bahwa ia jarang menanggapi berita tak baik tentang dirinya, kali ini ia merasa perlu angkat bicara karena isu ini menyangkut orang-orang di sekitarnya. Ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut telah mencemarkan nama baiknya dan orang-orang yang bekerja dengannya.

"Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," sambungnya.

Meski merasa tindakannya terkesan berlebihan, Mahalini menjelaskan bahwa ia merasa terganggu oleh dampaknya pada rekan kerjanya dan pekerjaannya. Ia memberi waktu 2x24 jam bagi pemilik akun @hazwa__ untuk memberi pengakuan sebelum melibatkan pihak berwajib.

Mahalini juga memberikan pesan kepada penggemarnya, meminta agar tidak terlalu berlebihan dalam mengekspresikan dukungan terhadap idola mereka, termasuk Rizky Febian.

Sebelumnya, akun TikTok @hazwa__ secara terang-terangan menuduh Mahalini berselingkuh, mengaitkannya dengan salah satu personel band-nya. Mahalini menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan dapat merusak reputasinya serta kehidupan kerja orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya