Nadya Mustika Ikut Senang Rizky DA Dikabarkan akan Menikah, Ungkap Harapan Ini

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Nadya Mustika Rahayu telah resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi, pada Jumat, 24 November 2023. Diketahui, Nadya Mustika adalah mantan istri dari pedangdut Rizki DA.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Setelah Nadya, Rizki DA juga saat ini dikabarkan akan segera menikah lagi. Mengetahui kabar itu, Nadya ikut merasa senang. Ia bersyukur karena saat ini mantan suaminya itu dikabarkan akan menikah lagi dan memiliki calon istri. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya enggak apa-apa, orang yang pernah gagal pasti pengin menikah lagi. Ya Alhamdulillah dia punya calon istri, aku juga punya suami," kata Nadya Mustika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Nadya ikut senang mendengar kabar Rizki DA akan menikah. Ia berharap, ke depannya nanti masih bisa tetap berkomunikasi dengan baik demi sang buah hati. Diketahui, Nadya dan Rizki DA dikaruniai satu orang anak laki-laki.  

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Yang penting kita komunikasi baik buat Syaki (anak) aja sih. Karena kalau nggak ada Syaki kita bakal putus komunikasi dari waktu kapan tahu," kata Nadya Mustika.

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Meski sudah bercerai dan kini sudah memiliki suami lagi, Nadya merasa harus tetap menjaga hubungan baik dengan Rizki DA demi sang buah hati. Nadya tidak ingin, anaknya kehilangan sosok ayah.

"Tapi lan karena ada anak kita harus baik gimana pun ya. Itu lah kasih sayang Syaki jangan sampai kehilangan sosok abinya yang asli dan ayah sambungnya juga gitu aja sih," tambahnya. 

Nadya dan Iqbal saat ini tengah menjalani masa-masa bahagia menjadi suami dan istri. Nadya berharap, keluarganya dengan Iqbal akan selalu diberkahi dengan kebaikan. 

"Semoga kita jadi pribadi yang lebih baik, rumah tangga kita Samawa dijauhkan dari yang enggak baik aja," kata Nadya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya