Sempat Tak Gunakan Produknya, Zaskia Adya Mecca Kini Pasang Badan Buat Felicya Angelista

Zaskia Adya Mecca turut serta dalam aksi unjuk rasa bela Palestina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Felicya Angelista sempat menjadi sorotan publik setelah diduga pro terhadap zionis Israel. Menyusul dengan statmennya mengenai konflik Palestina- Israel sejak Oktober 2023 lalu.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Meski telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf, namun Felicya masih terus menjadi bahan gunjingan netizen. Tak sampai di situ saja, produk skincare dan bodycare milik Felicya juga ramai-ramai diboikot oleh netizen lantaran dituding pro Israel. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan artis Zaskia Adya Mecca juga menjadi salah satu pihak yang stop menggunakan produk milik Felicya Angelista. Namun Rabu kemarin melalui instagram storiesnya, Zaskia Adya Mecca kembali menggunakan produk tersebut usai melakukan tabbayun dengan si pemilik.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Sempat stop karena ada berita ramai, issu boikot dll yang berujung aku tabayyun dengan pemilik Scarlet. Aku nanya apa iya hasil (penjualan produk Felicya) untuk membantu is ra hell? Apa iya mendukung zionist? dll..," tulis Zaskia. 

Namun usai melihat dan ber-tabayyun dengan pemilik brand tersebut diungkap Zaskia Adya Mecca ternyata tidak demikian.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Yang aku dapat hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini?! enggak seperti intepretasi dan berita yang ramai diluar sana," tulis dia.

Felicya Angelista

Photo :
  • IG @felicyangelista_

Istri dari Hanung Bramantyo ini juga mengungkap bahwa pemilik brand tersebut sangat bersemangat belajar dan membantu Palestina dalam jumlah yanng luar biasa besar di sejumlah titik.

"Salah satu brand owner justru paling semangat belajar, membantu Palestine dalam jumlah yang luar biasa enggak hanya di satu titik.. beliau membantu dimana-mana. Rasanya ga cuma aku yang tau soal ini tapi karena dia minta enggak perlu dipublikasi jadi semua menghargainya," tulis Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca juga mengaku sempat bertanya alasan mengapa Felicya tak mau mempublikasikannya ini di tengah sentimentil publik terhadapnya. Diungkapkan Zaskia lantaran, Felicya memang tidak menginginkannya.

"Tapi jujur aku gelisah menyimpan, tau banyak kebaikan sedangkan di luar dianggap justru kebalikannya. Aku tanya 'kenapa enggak dipublikasi supaya orang tau?' 'gapapa kak yang penting Tuhan tau dan ini bener-bener membantu semua di Gaza',"  tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca.

Photo :
  • Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia juga bersaksi dan meyakini bahwa produk milik Felicya Angelista tidak mendukung Israel.

"Dengan semua yang kuliat sebulan terakhir, tabayyun, belajar bareng, marah sedih dan gelisah karena semua kedzaliman yang dialami saudara kita di Gaza, aku bersaksi dan yakin kalau scarlett tidak mendukung Israel," tulisnya.

Istri Hanung Bramantyo juga mengungkap bahwa dirinya menuliskan ini tanpa ada unsur suruhan dari siapapun.

"Ga ada yang minta aku untuk  buat statment ini tapi ku merasa harus ada yang menyampaikan sisi lain yang banyak tidak diketahui orang belakangan inni soal scarlett juga brand ownernya," tulis Zaskia Adya Mecca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya