Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini

Rose Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Baru-baru ini, Rose BLACKPINK memberikan kejutan kepada penggemar di platform komunikasi artis-penggemar, Weverse. Sebelum kabar gembira bahwa semua anggota BLACKPINK memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment, Rose berinteraksi dengan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dan mengungkap pilihan es krim yang unik.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Meskipun biasanya anggota BLACKPINK berkomunikasi dengan anggota berlangganan di Weverse, Rose kali ini berbagi jawaban dan kisah dengan penggemar di halaman utama Weverse BLACKPINK. Salah satu momen menarik adalah percakapan tentang rasa es krim yang tidak terduga. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Dilansir dari Koreaboo, Rose BLACKPINK mengakui dirinya sebagai penggemar rasa mint-cokelat yang sering dianggap "kontroversial." Dia juga mengungkapkan bahwa dia suka es krim rainbow sherbet. Dalam percakapan ini, penggemar bertanya tentang es krim ketumbar, yang membuat Rose penasaran di mana bisa mendapatkannya.

"Aku suka mint cokelat"

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

"Dimana aku bisa mendapatkan es krim ketumbar?"

"Es krim ketumbar? Wow..."

"Apa maksudmu kenapa? Karena enak"

"Enak buatku"

Rose Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Seorang penggemar menyebutkan bahwa itu tersedia di McDonald's. Rasa yang kontroversial ini dirilis sebagai sundae untuk waktu terbatas di lokasi restoran global tersebut di China pada tahun 2022, dengan topping lemon hijau dan ketumbar disajikan di atas es krim vanilla.

"Aku tidak bikin cerita, kan? Tapi aku pikir aku pernah mencoba es krim ketumbar... Aku ingat itu enak!.. Serius, serius"

" Mereka menjualnya di McDonald's??"

Penggemar menyatakan kejutannya atas rasa es krim favorit Rose, dengan beberapa yang memahami pilihan uniknya sementara yang lain dengan lucu tidak percaya bahwa dia suka keduanya, mint cokelat dan es krim ketumbar.

Beberapa bahkan menunjukkan bahwa Jennie BLACKPINK juga menyukai rasa es krim yang unik, dengan membagikan foto dia makan es krim tomat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya