Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta - Jasad pria bernama Zuardi (25) membuat geger lantaran ditemukan dalam hari kedua Lebaran Idul Fitri 2024. Zuardi ditemukan di dalam kendaraan mobil pengangkut es krim di Jalan Jenderal Soerdiman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Beruntung Banget Orang Ini Dikasih Mobil Listrik Harga Miliaran Rupiah

“Hari Kamis, 11 April 2024 pukul 23.00 WIB telah dilaporkan adanya seorang laki-laki yang meninggal dunia di dalam mobil,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, Jumat, 12 April 2024.

Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, korban meninggal dunia di kabin belakang yang jadi lokasi es krim disimpan.

Catat! Mulai Juni 2025 Nomor SIM Bakal Diganti NIK

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan terkait tewasnya Zuardi. Diduga korban tewas lantaran tertidur dan terkunci dari dalam mobil.

Fakta Tragis Insiden Balita Tewas Terlindas Fortuner Maut Tetangga di Sidoarjo

Menurut Susatyo, mobil freezer itu memiliki sistem pengunci otomatis.

“Dari keterangan saksi menyatakan bahwa dan korban memiliki kebiasaan tidur di dalam freezer mobil pengangkut es krim dan pintu mobil memiliki sistem pengunci otomatis,” ujarnya.

Kata dia, berdasar hasil visum tak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Namun, polisi bakal memeriksa kamera closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Korban saat ini sudah diambil oleh pihak keluarga,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya