Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Ragunan Tembus 27 Ribu Orang Menjelang Siang

Kondisi pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Antusias warga DKI Jakarta dan wilayah penyangga lainnya masih terbilang tinggi untuk sejumlah tempat hiburan. Salah satunya yakni, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Ragunan menjadi destinasi pasca-hari pertama Lebaran. Hal itu diketahui karena pada Kamis 11 April 2024 hingga pukul 11.00 WIB sudah ada 27 ribu pengunjung memadati Ragunan.

"Untuk saat ini pengunjung sufah tercatat ada lebih dari 27 ribu di posisi jam 11 pagi ini ya dan kemungkinan akan terus bertambah pengunjung karena kita lihat terus masuk berdatangan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, ataupun pengunjung pejalan kaki," ujar Staf Humas Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi kepada wartawan, Kamis, 11 April 2024.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Juve, harimau benggala TMS Ragunan

Photo :
  • Instagram @ragunanzoo

Bambang menjelaskan bahwa kedatangan para pengunjung hingga siang ini menjadi angka yang besar di hari pertama pasca-Lebaran.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Termasuk tinggi, kalau menurut hitungan kami ini luar biasa tinggi banget ya karena cepet sekali data ini berubah ya, naiknya cepet sekalii. Dari loncatan data dari jam 8 jam 9 jam 10 ini kami pantau cepet sekali perubahannya," kata dia.

Diketahui, libur lebaran masih akan berlanjut hingga Senin 15 April 2024 nanti. Hari ini baru memasuki hari pertama libur pasca-hari pertama Lebaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya