Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Marshanda belum lama ini mengungkap informasi tentang seorang artis yang dilarang bergaul dan berteman dengannya. Hal ini menyusul dengan kabar kesehatan mental yang dialaminnya.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Seperti diketahui, Marshanda merupakan salah satu seorang penyitas bipolar. Setelah sempat ramai, Marshanda akhirnya mengungkap tentang awal mula masalah tersebut hingga mengungkap seperti apa sosok orang tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Orangnya tuh baik banget. Aku sama dia secara personally pertemanannya baik banget. Baru kenalan juga langsung deket, langsung cocok. Terus curhat-curhatan, curhat-curhatannya itu yang deep, yang seru-seru, yang personal, semua kita curhatkan," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik dan Nassar, Kamis 7 Desember 2023. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Namun dirinya menyadari adanya keanehan dengan rekannya itu. Disebut ibunda Siena inni rekannya itu tiba-tiba menjaga jarak.  

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Terus enggak lama aku lihat kok ada yang ganjil. Ini kenapa ya dia kok tiba-tiba menjaga jarak," ujar dia.

Marshanda kemudian sempat menanyakan tentang perubahan sikapnya itu. Berdasarkan kesimpulan Marshanda, artis tersebut menjaga jarak demi menjaga managementnya.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Aku nanya ke dia, tapi dia juga kayak (enggak ngasih jawaban detail). Akhirnya aku menyimpulkan setelah aku tahu ya, kayaknya dia juga pengin mem-protect manajemennya dia, dia enggak mau buka-bukaan juga," ujar dia.

Hingga akhirnya Marshanda tahu bahwa memang artis tersebut menjauh karena permintaan manajemen yang menaunginya. Bahkan, bukan cuma Caca, ada juga artis lain yang memiliki masalah mental health juga diminta untuk dijauhi.

"Perempuan atau laki-laki?" tanya Rian Ibram.

"Aku gak akan bilang," jawab Marshanda

"Umurnya di atas kamu atau di bawah kamu?" cecar Rian lagi.

"Enggak beda jauh," sahut Marshanda.

"Angkatannya?" ujar Rian masih berusaha menggali informasi.

"Enggak mau bilang," jawab mantan istri dari Ben Kasyafani ini.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

 Di sisi lain, Marshanda mengaku tidak sakit hati sama sekali dengan artis tersebut. Terlebih hubungannya dengan artis tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

“Yang pasti aku enggak sakit hati, aku ngerti, yang penting kan kita personally masih baik-baik aja. Kalau memang kerjaan ada keterbatasan seperti itu ya udah enggak apa-apa, jalanin aja

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya