Resmi Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Tidak Mau Nunda Momongan

Nadya Mustika
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Mantan istri dari pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 24 November 2023, telah resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pada saat ditemui awak media, Nadya bercerita alasan kenapa ia menjatuhkan hati kepada Iqbal, salah satunya Nadya merasa sangat cocok dan nyambung dengan Iqbal. Maka dari itu, ia yakin bahwa Iqbal adalah lelaki yang tepat untuk jadi suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai informasi, Nadya dari pernikahan sebelumnya dengan Rizki DA dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Saat ini, Nadya merasa sangat senang dan bersyukur karena anaknya itu nempel dan lengket dengan Iqbal. Nadya merasa, terjadi pendekatan yang bagus antara Iqbal dengan Syaki.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Dia bonding banget nempel banget. Enggak tau ya aku kan cerai dari Syaki masih kecil," kata Nadya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2023.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Pas ketemu dia 'papah jangan pulang papah' kayak gitu gitu posesif orangnya nempel," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Iqbal juga bercerita mengenai proses dirinya meyakinkan Nadya. Iqbal selalu memberi yang terbaik untuk Nadya dan juga tentu saja mengajaknya menemui keluarga sehingga perasaan yakin itu semakin kuat. 

"Cara yakininnya kasih yang terbaik, kasih yang baik-baik, kasih kepastian, bawa ke rumah bawa ke keluarga, respons keluarga juga baik jadi membuat Nadya semakin yakin," kata Iqbal.

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Baik Nadya maupun Iqbal sama-sama merasa senang dan bersyukur karena proses persiapan sampai dengan hari H pernikahan semuanya diberi kelancaran. Saat ditanya soal momongan, Nadya mengaku tidak mau menunda dan menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Enggak ada ya (tidak ada kendala sebelum menikah) mulus-mulus ajah sih," kata Nadya. Dilancarkan semuanya Alhamdulillah," tambah Iqbal. 

"Kalau itu (momongan) aku enggak nunda sedikasihnya aja," kata Nadya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya