Prilly Latuconsina Pamer Chat Romantis dari Reza Rahadian, Go Public atau Marketing Film?

Reza Rahadian peluk dan cium Prilly Latuconsina di momen ulang tahunnya
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Prilly Latuconsina membuat heboh netizen di TikTok karena unggahan terbarunya yang mengikuti tren lower your standard. Tren ini sering kali dipakai oleh seseorang yang mau menunjukkan bahwa ia tidak bisa menurunkan standar kriteria pasangan idamannya karena sudah memiliki seseorang yang sangat mencintai atau perhatian kepadanya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Selama ini, Prilly Latuconsina diketahui masih jomblo. Tak jarang ia pun mengakui bahwa tidak ada laki-laki yang mendekati dirinya untuk bermaksud menjalin hubungan. Akan tetapi, konten terbaru Prilly Latuconsina ini mengatakan yang sebaliknya. Ia justru memamerkan isi chat romantis dari Reza Rahadian yang seolah menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Chat pertama dari Reza Rahadian berisi ungkapan bahwa ia sangat mencintai Prilly Latuconsina. Terlepas dari bagaimana kondisinya menurut Reza, Prilly adalah sosok wanita yang sangat mudah untuk dicintai karena sifatnya yang penyayang.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Tidak sama sekali, dan aku termasuk orang yang sangat mencintaimu. Kamu adalah orang yang penyayang dan faktanya kamu adalah orang yang mudah untuk dicintai," bunyi chat dari Reza Rahadian, dikutip dari TikTok Prilly Latuconsina, Kamis 7 Desember 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian diketahui bertemu dalam serial berjudul My Lecturer My Husband. Di sana, mereka menjalin hubungan asmara yang berhasil membuat penonton baper sampai ke dunia nyata.

Terlepas dari film itu, kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian masih terjalin sampai saat ini. Bahkan, Reza Rahadian juga tak segan menanyakan kabar Prilly sehari-hari dan bersedia dihubungi kapanpun Prilly membutuhkannya.

"Bagaimana kabarmu saat ini? Hubungi aku kapan saja jika kamu ingin berbagi sesuatu," kata Reza Rahadian.

"Pokoknya kalau mau ditemenin sedih-sedih let me know. Love you," tambahnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Dalam potongan chat yang lain, Reza Rahadian juga kedapatan memanggil Prilly Latuconsina dengan sebutan 'sayang'. Ia juga minta dikabari setiap saat ketika Prilly Latuconsina membutuhkannya. Bahkan, Reza Rahadian juga memuji penampilan cantik Prilly Latuconsina.

Di bagian caption, Prilly menuliskan rasa bersyukur karena telah memiliki Reza Rahadian di dalam hidupnya. Tanpa mengonfirmasi bagaimana kejelasan hubungan mereka, tetapi Prilly Latuconsina membubuhkan emotikon hati berwarna merah di akhir kalimatnya.

"Selamanya bersyukur memiliki dia di duniaku," tulis Prilly Latuconsina.

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak yang bertanya-tanya apakah konten itu dibuat hanya untuk gimmick atau Prilly memang bermaksud go public soal hubungannya dengan Reza Rahadian.

"Haa ini go public apa gimana? Apa cuma gue yang baru tahu?" komentar netizen.

"Ini udah pacaran apa gimana, kalau teman mana ada teman lopyu lopyu," kata yang lainnya.

"Ini bukan marketing film atau series baru lagi kan?" timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya