Terungkap Souvenir Pernikahan BCL dan Tiko, Gak Disangka...

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @bcltiko

JAKARTA – Hampir sepekan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami-istri. Seperti diketahui, Bunga dan Tiko resmi menikah pada Sabtu 2 Desember 2023. Keduanya menggelar pernikahan di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem Bali secara private.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Meski sudah hampir sepekan pernikahan keduanya digelar. Publik masih ramai membahas pernikahan Unge sapaannya dengan Tiko Aryawardhan.  Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana cukup mencuri perhatian publik. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya terkait dengan kehadiran dari orang tua mendiang Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair, Khadijah Abdul Rahman Sinclair yang hadir memberikan restu. Bunga dan Tiko bahkan sempat menjalani prosesi sungkem dengan kedua orang tua mendiang Ashraf tersebut. Tak hanya ayah dan ibu mendiang Ashraf, adik dari mendiang Ashraf, Aisha Sinclair juga terlihat hadir. Bahkan adik mendiang Ashraf ini menjadi salah satu bridesmaid Bunga Citra Lestari.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Setelah acara pernikahan yang berlalu hampir sepekan ini, publik ternyata masih penasaran dengan acara sakral BCL dan Tiko. Tak terkecuali dengan printilan pernikahan mereka yakni souvenir untuk tamu undangan.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Baru-baru ini, souvenir pernikahan Bunga dan Tiko sempaat terungkap. Keduanya membuat souvenir khusus di platfrom penyedia jasa souvenier yakni Red Ribbon Gift. 

Penyedia jasa souvenir ini diketahui sudah terkenal di kalangan artis. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga pernah menggunakan jasa souvenir pernikahan mereka.

BCL

Photo :
  • @itsmeBCL

"Congratulations once again to the happiest couple @itsmebcl & @tikotiki Thank you for trusting us on your big day," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan di akun resmi penyedia jasa souvenir tersebut diketahui, Tiko dan Bunga Citra Lestari memesan sebuah kipas handmade dari kayu. Kipas tersebut memiliki detail tali berwarna kuning di bagian bawahnya dengan bungkus kipsa berwarna coklat. 

Usut punya usut jika melihat detail dari website resmi mereka, kipas tersebut terbuat dari kayu berkualitas. Dikenal dengan nama Traditional Wooden Fan, souvenir ini termasuk paket Others. 

Harga dari paket ini cukup bervariasi, dimulai dari harga Rp35 ribu. Sementara itu, harga yang paling mahal bisa mencapai Rp700 ribu untuk satu produknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya