Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @t_orasudi_ro

TANGERANG – Merawat kulit sedini mungkin penting dilakukan, tidak hanya bagi wanita tapi juga pria. Aktor Tora Sudiro pun menyadari hal tersebut, terlebih dirinya berkarier di dunia entertainment. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Perawatan penting apalagi gue kan kerjanya di TV dan emang membutuhkan muka yang bersih. Jadi, gak ngerepotin temen-temen makeup kalo di lokasi syuting,” ujar Tora Sudiro sambil melakukan treatment Sofwave di ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Apalagi menurut Tora, dirinya hobi motoran dan panas-panasan. Jadi, melakukan perawatan di klinik kecantikan menurutnya sangatlah penting.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

“Terus gue juga suka motoran, panas-panasan. Jadi, kalo orang suka kena panas biasanya aging-nya lebih cepet, jadi ini (perawatan) salah satu cara membantu gua supaya gak keliatan tua. Lu bayangin gue (umur) gocap (50) masih kaya gini, mantep kan?” kata Tora sambil tertawa. 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Salah satu anggota klub motor The Prediksi itu mengaku awalnya mengenal perawatan dari sang istri, Mieke Amalia. Meski saat pertama merasa tabu, namun lama-kelamaan bintang Warkop DKI Reborn itu ketagihan melakukan treatment.

“Gue sih kenal perawatan dari bini gue, Mieke. Waktu itu diajak “facial yuk”. Awalnya sih ngerasa tabu karena biasanya kan cowok gak kepikiran ke situ. Tapi ternyata kan eyke bukan cowok ya kan, jadi eyke coba-coba aja semuanya,” tutur Tora sambil akting centil.

Tidak hanya treatment di klinik kecantikan, pemeran film Miracle in Cell No. 7 itu juga menekankan pentingnya pakai skincare. Terutama mencuci wajah dan pakai sunscreen sebelum bepergian ke luar rumah.

“Kan buat ngerawat muka juga. Mulai dari yang kecil cuci muka, tiap abis maen keluar, motoran. Terus ternyata pake sunscreen sepenting itu. Apalagi di Jakarta yang panasnya lagi gila-gilaan, sunscreen ternyata sepenting itu,” pungkasnya.

Bercerita mengenai perawatan yang tengah dilakukan, Tora mengatakan sedang menjajal treatment Sofwave dengan teknologi Ultrasound dari Regenesis. Bapak dua anak itu mengaku awalnya sempat deg-degan.

“Tadi awal deg-degan takut rasa sakitnya gimana karena ini kan (alat Sofwave) masuk ke dalem eh ternyata gak sakit. Hasilnya instan, gokil. Hasilnya bisa langsung diliat, tarikan mukanya jadi lebih naik (lifting),” bebernya. 

Dr Hellen, Businees Develompent Manager PT Regenesis Indonesia, menjelaskan, treatment Sofwave sendiri memiliki banyak manfaat serta minim efek samping.

“Ini adalah mesin dengan teknologi Ultrasound, jadi dia mengubah energi Ultrasound menjadi panas. Panasnya masuk ke bawah kulit kemudian terjadi pengencangan. Jadi tujuannya untuk skin tightening (mengencangkan), skin lifting, kemudian untuk selulit di body juga bisa dan yang paling baru untuk acne scar. Jadi, ada 4 indikasi dalam satu mesin,” papar dr Hellen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya