Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

Jakarta – Marshanda atau yang akrab disapa Caca, baru-baru ini membeberkan pengalaman pahitnya ketika menyadari bahwa ada artis yang menjauhinya karena penyakit mental bipolar yang dideritanya. Meski dihadapkan pada situasi ini, namun Marshanda tetap tenang dan tidak merasa sakit hati.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Rian Ibram, Nassar, dan Dewi Perssik, Marshanda menceritakan bagaimana awalnya ia menyadari adanya jarak dari seorang artis yang sebelumnya dekat dengannya. Meskipun awalnya pertemanan mereka baik dan intens, tiba-tiba saja ada perubahan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Marshanda, salah satu artis yang melakukan sulam alis.

Photo :
  • Instagram @alitattoosulam
Jangan Abaikan Tanda Ini, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri Malam Lailatul Qadar

"Orangnya tuh baik banget. Aku sama dia secara personally pertemanannya baik banget. Baru kenalan juga langsung deket, langsung cocok. Terus curhat-curhatan, curhat-curhatannya itu yang deep, yang seru-seru, yang personal, semua kita curhatkan," ungkap Marshanda yang dikutip pada Kamis 7 Desember 2023.

Namun, Caca kemudian mulai menyadari bahwa ada yang berubah dan artis tersebut mulai menjaga jarak. Meski sempat bertanya, Caca tidak mendapatkan jawaban yang jelas. Setelah diusut lebih lanjut, Marshanda menyimpulkan bahwa artis tersebut menjauh karena permintaan manajemennya yang ingin melindungi citra publiknya.

Ciri-ciri Pemuda yang Dikagumi Allah SWT

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

Meskipun nama artis tersebut tidak diungkapkan oleh Marshanda, ia menegaskan bahwa tidak hanya dirinya yang mengalami perlakuan ini. Artis lain dengan masalah kesehatan mental juga diminta untuk dijauhi.

"Terus gak lama aku lihat kok ada yang ganjil. Ini kenapa ya dia kok tiba-tiba menjaga jarak. Aku nanya ke dia, tapi dia juga kayak (enggak ngasih jawaban detail). Akhirnya aku menyimpulkan setelah aku tahu ya, kayaknya dia juga pengin mem-protect manajemennya dia, dia enggak mau buka-bukaan juga," sambungnya.

Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

Saat sang pembawa acara bertanya soal siapa sosok artis yang disuruh menjauhinya tersebut, Marshanda kekeh tak akan membocorkan nama atau identitasnya. 

"Perempuan atau laki-laki?" tanya Rian Ibram.

"Aku gak akan bilang," jawab Marshanda

"Umurnya di atas kamu atau di bawah kamu?" tanya Rian lagi yang penasaran. 

"Gak beda jauh," saut Caca.

"Angkatannya?" pertanyaan lain yang dilontarkan Rian. 

"Gak mau bilang," tandas mantan istri Ben Kasyafani tersebut. 

Dalam percakapan tersebut, Marshanda menunjukkan sikap tenangnya terhadap situasi tersebut. Meskipun tidak merasa sakit hati, Caca mengakui bahwa ini mungkin merupakan kebijakan kolot dari manajemen artis tersebut. Bahkan, Marshanda masih mengikuti akun Instagram artis tersebut.

"Yang pasti aku enggak sakit hati, aku ngerti, yang penting kan kita personally masih baik-baik aja. Kalau memang kerjaan ada keterbatasan seperti itu yaudah enggak apa-apa, jalanin aja," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya