Terpopuler: Ibu Ashraf Sincalir Sebut BCL Bukan Lagi Menantunya sampai Uang Segepok Rey Utami

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Kanal Showbiz di VIVA.co.id menyajikan berbagai berita dan informasi yang berkaitan dengan dunia hiburan, termasuk gosip, film, dan musik. Isi dari kanal ini mencakup berita terbaru tentang selebriti, film, acara televisi, dan perkembangan di industri musik. Termasuk pada Kamis, 7 Desember 2023. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

1. BCL Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Ibunda Ashraf Sinclair: Bunga Bukan Lagi Menantuku

Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kini menemukan pasangan hidupnya lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Wanita yang akrab disapa Unge tersebut kini berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana yang telah menikahinya pada 2 Desember 2023 lalu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL telah meminta restu pada keluarga besarnya termasuk keluarga besar Ashraf Sinclair. Tak dipungkiri bahwa hubungan BCL dengan keluarga almarhum masih terjalin dengan sangat baik selayaknya saudara sendiri. Terutama kepada Dida Sinclair, ibunda mendiang Ashraf Sinclair yang diperlakukan seperti ibu kandungnya sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

2. Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Sensualitas dan kecantikan aktris Bollywood selalu jadi perbincangan dan sorotan. Ditambah lagi paras cantik dan tubuh molek menambah sempurna penampilan mereka.

Lantaran hal tersebut, terdapat sejumlah selebriti Bollywood menyandang predikat sebagai simbol seks. Predikat itu disematkan oleh sejumlah media asing yang fokus pada dunia hiburan.

Baca di sini.

3. BCL Lebih Pilih Tiko Aryawardhana Ketimbang Ariel NOAH, Ini Ramalan Denny Darko

Media sosial tengah dihebohkan dengan keputusan Bunga Citra Lestari untuk kembali menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Setelah menikah dengan pegawai bank tersebut, kini BCL telah resmi menghapus statusnya sebagai janda anak satu.

Para penggemar di media sosial pun langsung heboh dengan keputusan dari BCL. Banyak dari mereka yang setuju, tapi banyak pula yang menyayangkan keputusan mantan istri Ashraf Sinclair tersebut. Mereka yang tak setuju langsung penasaran dengan asal BCL pilih Tiko. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Sosok Rey Utami sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Setelah dirinya dan sang suami, Pablo Benua dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2023. Pasangan ini bahkan berhasil mengalahkan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Survei ini berdasarkan survei Cydem International Research. Disebut-sebut kekayaan Rey Utami dan suami menyentuh angka Rp4 triliun lebih. Dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia ternyata juga membuat sosok Rey Utami cukup telaten dalam menjaga uang mereka.

Baca di sini.

5. Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Penyanyi dangdut Cita Citata yang kini sudah kembali menggunakan nama aslinya Cita Rahayu, mengungkap alasan pernikahannya dengan sang suami, Didi Mahardika tidak diekspose ke publik.

Seperti diketahui, Cita Rahayu dan DIdi Mahardika melangsungkan pernikahannya secara sederhana tanpa diketahui publik, bahkan rekan-rekan sejawatnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya