Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Putri Isnari atau Putri DA
Sumber :
  • Instagram @da4_putri03

VIVA Showbiz – Putri Isnari mendadak menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar dirinya yang sebentar lagi bakal melepas masa lajangnya usai dipinang oleh anak pengusaha batu bara, yakni Abdul Aziz.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Selain uang panai yang bernilai sangat fantastis yakni mencapai Rp 2 miliar, rupanya momen Putri Isnari melakukan sesi foto prewedding pun tak luput mencuri perhatian hingga ramai diperbincangkan warganet di kolom komentar unggahan Instagram pribadinya.

Seperti belum lama ini pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini membagikan foto prewedding bersama calon suaminya Abdul Aziz. Di unggahan Instagram pribadinya @da4_putri03 ia terlihat membagikan sederet pose konsep preweddingnya bersama calon suaminya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dengan pose tanpa senyum Putri Isnari terlihat begitu cantik dengan riasan yang mengusung tema Bollywood pada sesi foto preweddingnya tersebut. Sementara, calon suami Abdul Aziz terlihat semringah meskipun hanya tersenyum tipis.

Keduanya terlihat begitu serasi dan senada mengenakan busana tradisional khas India berwarna hijau dan krem. Seperti diketahui, Putri Isnari merupakan salah satu pedangdut yang begitu menyukai musik hingga pandai membawakan sederet judul lagu Bollywood.

"Mash'hoor mere ishq ki kahaani ho gayi (Kisah cintaku telah menjadi masyhur)," tulis keterangan Putri Isnari dalam Instagram pribadinya dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 April 2024.

Meskipun hingga saat ini tanggal pernikahan Putri dan Abdul Azis belum terungkap, yang pasti keduanya akan menikah di tahun 2024 ini. Sebagai informasi, calon suami Putri Isnari yakni Abdul Aziz telah menggelontorkan biaya panai yang sangat fantastis untuk bisa mempersunting kekasih idamannya tersebut. 

Reaksi Warganet

Unggahan foto prewedding Putri Isnari pun lantas tuai pujian dari sebagaian besar warganet di kolom komentar miliknya. Tak sedikit dari mereka yang menyebut, bahwa Putri begitu cantik bak gadis India.

"Masya Allah cantik sekali kak @D4_putri03," tulis warganet.

"Ayo ka nuu keluarin kejutan2 lainnya, Gilak ga ada yg gagal ini mah best semuaahhh," tulis lainnya.

"Masya Allah bisa secantik ini putri," kata lainnya.

"MasyaAllah Kajol Indonesia," tulis warganet.

"Masyaallah cantiknya hj Putri isnari dan ganteng nya H abdullaziz sehat sehat ya nak kalian ya Allah lindungilah dan jagalah mereka limpahkanlah rejekinya ridoilah langkah kakinya menuju kesuksesan nya Amin ya rabbal alamin ya Allah," kata lainnya.

Namun tak sedikit yang mencibir jebolan kompetisi menyanyi Dangdut Academy season ke-4 ini terkait tema Bollywood yang diusungnya untuk dijadikan tema foto preweddingnya.

"Ngakak lihat Aziz, kayak jin di iklan Mie Instan," tulis warganet. 

"Enggak cocok pakai baju India soalnya hidung pada pesek semua," tutur lagi warganet lainnya di kolom komentar Putri Isnari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya