Drama Perselingkuhan Ethan Slater-Ariana Grande, Ceraikan Pasangan Demi Asmara Terlarang?

Ariana Grande
Sumber :
  • popsugar

NEW YORK Kabar asmara Ariana Grande dan Ethan Slater kian menguat. Usai Ariana Grande yang resmi pisah dari suaminya, Dalton Gomez, kini Ethan Slater pun memutuskan memproses perceraiannya dengan istrinya, Lilly Jay. Benarkah Ariana Grande dan Ethan Slater segera menikah?

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ethan Slater telah kembali ke New York City di tengah menguatnya kabar asmara dengan Ariana Grande dan perceraian dari istri yang kesepian Lilly Jay, demikian laporan People. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aktor drama untuk animasi Spongebob itu yang sebelumnya dikatakan oleh seorang sumber kepada People, sedang berkencan dengan lawan mainnya di film Broadway, Ariana Grande, kembali ke New York setelah dia mengajukan gugatan cerai dari pasangannya, Lilly Jay pada awal pekan ini.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Ariana Grande

Photo :
  • popsugar

Satu sumber mengklaim kepada People bahwa aktor berusia 31, terlihat berjalan-jalan di sekitar kota. Sementara yang lain menambahkan bahwa dia berjalan sembari melakukan FaceTiming dengan Ariana Grande saat bepergian.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Kembalinya Slater ke New York terjadi saat Lilly Jay, yang merayakan empat tahun pernikahan dengan Slater pada musim gugur yang lalu, memecah kesunyiannya tentang perpisahan mereka ke Page Six pada minggu ini.

“(kabar asmara dengan Ariana) adalah benar. Dia bukan gadis yang baik. Keluarga saya menjadi rusak," jelas Lilly Jay.

Jay dan Slater sendiri telah dikaruniai seorang bayi mungil. Jay menambahkan bahwa dia fokus untuk menjadi ibu yang baik untuk dia dan anak Slater, dan merujuk perpisahan Ariana Grande sendiri dari suaminya Dalton Gomez.

"Kisahnya adalah dia dan Dalton," tegasnya.

Ada pun, The SpongeBob SquarePants: Alumni Broadway Musical menikah dengan Jay pada November 2018, enam tahun setelah mereka mulai berkencan.

Seorang sumber mengatakan kepada People minggu lalu, di tengah laporan tentang percintaan dengan Grande, bahwa dia dan Jay berpisah.

TMZ kemudian melaporkan bahwa aktor tersebut mengajukan gugatan cerai di New York pada hari Rabu pekan lalu.

Sementara Instagram Slater kini bersifat pribadi, penggemar melihat postingan di Hari Ibu yang didedikasikan untuk Lilly Jay, yang juga 'disukai' oleh Ariana Grande di platform tersebut.

"Selamat Hari Ibu yang pertama untuk ibu/orang yang paling perhatian dan luar biasa di dunia. - dari saya dan si kecil ini," tulisnya di samping foto putra mereka.

Sebuah sumber sebelumnya memberi tahu People bahwa Ariana Grande berpisah dari suaminya sendiri Dalton Gomez awal tahun ini, dan bahwa keduanya telah diam-diam dan penuh kasih bekerja dalam persahabatan mereka sejak perpisahan mereka.

Mengenai hubungan Grande dengan Slater, orang dalam memberi tahu People bahwa hubungan mereka terlihat jelas di lokasi syuting Wicked, yang sedang difilmkan di London sebelum Screen Actors Guild - American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) pemogokan.

Ariana Grande akan berperan sebagai Glinda dalam film adaptasi Universal dari musikal Broadway, sementara Slater akan berperan sebagai Boq, minat cinta saudara perempuan Elphaba, Nessarose.

Ariana Grande

Photo :
  • instagram @arianagrande

"Sudah jelas di lokasi syuting sejak awal ... mereka sangat manis satu sama lain dan sering terlihat tertawa bersama," kata sumber itu.

"Semua orang hanya mengira mereka berdua menikah dengan bahagia dan tidak mengharapkan mereka untuk melakukannya. akhirnya berkencan," sahut yang lain.

Sumber kedua memberi tahu People bahwa keduanya tidak bertemu secara romantis sampai keduanya berpisah dari pasangannya masing-masing, sementara yang lain memberi tahu People bahwa situasinya sulit bagi Jay.

"Mereka bersama begitu lama; mereka bertemu ketika mereka di sekolah menengah. Mereka tidak dapat dipisahkan. Itu sangat menghancurkan bagi Lilly," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya