Meghan Markle Ingin Solo Karier di Hollywood Tanpa Harry, Rumor Cerai Menguat

Meghan Markle
Sumber :
  • Inside Edition

LOS ANGELES – Meghan Markle dilaporkan akan menjalani karier solonya di Hollywood tanpa bantuan dan dukungan Pangeran Harry. Laporan ini seolah menguatkan bukti bahwa pasangan suami istri itu tengah mengalami ketegangan dengan diduga akan bercerai.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Dikutip laman Marca, Meghan Markle nampaknya merasa percaya diri untuk karier solonya di Hollywood. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini merujuk pada kondisi di mana Meghan Markle makin percaya akan lebih baik tanpa ada Pangeran Harry di sisinya di tengah rumor perpisahan dari The Sussex

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Baru-baru ini, Duchess of Sussex menjadi berita utama ketika dia menandatangani kontrak dengan agen bakat terkenal Hollywood, William Morris Endeavour, juga dikenal sebagai WME.

Agensi yang telah mewakili bintang-bintang besar seperti Dwayne Johnson, Adele, dan Serena Williams, kini siap mengangkat status Meghan di Hollywood.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Meghan Markle

Photo :
  • pagesix.com

Sebuah sumber membocorkan rahasia ke majalah Bella, mengungkapkan keyakinan Meghan bahwa dia akan mencapai kesuksesan yang lebih besar dengan berfokus pada proyek secara mandiri.

Meskipun dia juga mengakui bahwa dukungan Harry yang tak dimilikinya tak membuatnya tergoyahkan untuk tetap berkarier solo.

Menurut sumber itu, kesepakatan proyek antara Meghan dengan WME adalah tentang menjadi kuat. Kabar itu seperti yang baru-baru ini diisyaratkan oleh koresponden showbiz Kinsey Schofield di GB News.

"Tentang menjadi pemain terkuat di Hollywood," ujar juru bicara WME.

Berita tentang langkah strategis Meghan untuk bergabung dengan WME bertepatan dengan laporan kesepakatan Spotify senilai $20 juta mereka yang tiba-tiba berakhir.

Selain itu, serial Netflix mereka, Harry & Meghan, gagal mendapatkan tempat di daftar nominasi Emmy, menambah tekanan dan tantangan bisnis yang saat ini mereka hadapi untuk menyelamatkan 'nama' mereka.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Di tengah desas-desus yang beredar, Radar Online mengklaim bahwa pasangan itu sedang dalam masa untuk mengambil waktu terpisah. Terlebih, dengan orang dalam menyatakan bahwa Pangeran Harry tidak cocok dengan gaya hidup Meghan di Hollywood.

"Sementara Harry berusaha untuk menemukan dirinya sendiri," tulis laman itu.

Namun, Page Six seolah membantah desas-desus ini, dengan menyatakan bahwa orang dalam menolak anggapan pasangan itu yang sedang menghabiskan waktu terpisah di benua yang berbeda.

Sementara masa depan pasangan itu masih belum pasti, Meghan tampaknya bertekad untuk membuat tanda di Hollywood, dengan pandangannya tertuju pada peluang yang lebih besar. 

Apakah mereka tetap bersama atau berpisah, Meghan bertekad untuk menempa jalannya sebagai pemain kekuatan Hollywood. Hanya waktu yang akan menentukan bagaimana perjalanan pribadi dan profesional mereka terungkap.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Sebelumnya, Tak ada habisnya drama dari pasangan suami istri pesohor Pangeran Harry dan Meghan Markle. Konflik yang tak berkesudahan itu kembali muncul saat Duke of Sussex menyebut bahwa dirinya terjebak di Istana dan Meghan Markle lah yang menyelamatkannya dari sana.

Pangeran Harry blak-blakan tentang bagaimana istrinya Meghan Markle mengubah hidupnya.

Pangeran berusia 38 tahun itu muncul dalam acara buku virtual bersama Dr. Gabor Maté, seorang ahli yang berspesialisasi dalam trauma, kecanduan, stres, dan perkembangan masa kanak-kanak, untuk membahas memoar sang pangeran yang inovatif, Spare.

Selama percakapan yang cukup mendalam, Harry menceritakan bagaimana dirinya merasa terjebak di Istana dengan perasaan trauma. Lalu, Meghan hadir seolah menyelamatkan dia dari trauma itu sendiri.

"Istri saya menyelamatkan saya. Saya terjebak di dunia ini, dan dia berasal dari dunia yang berbeda dan membantu saya keluar dari dunia itu. Tapi tidak satu pun dari unsur-unsur kehidupan saya sekarang yang mungkin terjadi tanpa saya melihatnya sendiri," ujarnya dikutip laman People.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya