Terpopuler: Wajah Nikita Mirzani Buat Gagal Fokus sampai Nathalie Holscher dengan Pakaian Terbuka

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menyita perhatian warganet. Kali ini saat ia membuat konten bersama Baim Wong. Selain berita di atas ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

1. Ngonten Bareng Baim Wong, Wajah Nikita Mirzani Bikin Warganet Gagal Fokus

Nikita Mirzani memang tidak ada habisnya membuat warganet terkejut dengan berbagai aksi kontroversi yang dibuatnya. Seperti belum lama ini wanita berusia 37 tahun tersebut berhasil menyedot perhatian warganet, usai menjalani serangkaian operasi pada bagian wajahnya.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Sontak saja penampilan janda tiga anak ini berhasil membuat pangling pengguna media sosial. Hal tersebut terlihat dari unggahan video milik akun TikTok @sukakknyemill yang baru-baru ini viral di media sosial.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Baca selengkapnya di sini.

2. Lesti Kejora Labrak Selebgram Novi Atazen Gegara Disindir Cekik dan Banting

Pedangdut Lesti Kejora geram atas konten selebgram Novi Atazen. Pasalnya, konten yang dibuat Novi Atazen menyindir kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu.

Unggahan Novi Atazen yang membully Lesti viral di media sosial. Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @b6bygirl. Novi menyindir kasus KDRT Lesti dan Billar.

Baca di sini.

3. Nathalie Holscher Kembali Unggah Foto Pakai Baju Terbuka, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

Belum lama ini Nathalie Holscher memutuskan untuk tak lagi menggunakan hijab. Keputusan mantan istri Sule itu langsung mendapat komentar miring netizen hingga saat ini.

Bahkan netizen masih terus menyoroti Nathalie Holscher terlebih beberapa kali dirinya terlihat menggunakan pakaian yang semakin terbuka. Terbaru, Nathalie Holscher menggunakan t-shirt one shoulder berwarna putih.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nathalie Holscher Ungkap Biaya Sekolah Adzam sampai Puluhan Juta, Netizen: Norak

Nathalie Holscher lagi-lagi mendapat nyinyiran netizen. Kali ini terkait dengan besaran biaya sekolah putra semata wayangnya, Adzam yang mencapai puluhan juta.

Dalam video vlog terbarunya, Nathalie Holscher mengungkap biaya sekolah putranya itu mencapai Rp 23 juta. Uang tersebut mencakup biaya registrasi sebesar Rp12 juta, dan biaya SPP sebesar Rp11 juta untuk tiga bulan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya