Jawaban Melly Goeslaw Disebut Netizen Mukanya Peyot

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

JAKARTA – Penyanyi Melly Goeslaw diketahui belum lama ini menjalani prosedur operasi bariatrik. Prosedur operasi bedah bariatrik hadir sebagai opsi lebih efektif untuk menangani kasus obesitas. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Diungkap oleh istri dari Anto Hoed ini, di akhir tahun 2022 lalu, tindakan operasi bariatrik tersebut merupakan langkah besarnya setelah hampir 22 tahun berjuang untuk menurunkan berat badan. Scroll lebih lanjut ya.

Alhasil saat ini penampilan Melly Goeslaw mengalami perubahan drastis. Saat ini tubuhnya juga mengalami penurunan hingga menjadi 52 kg. Namun sayangnya penampilan Melly Goeslaw sempat menjadi buah bibir netizen lantaran dianggap terlalu kurus.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Hal ini bermula saat salah satu unggahan akun TikTok pribadi miliknya. Netizen menganggap wajah wanita 49 tahun itu tampak tirus atau kurus.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Terkait hal itu, Melly Goeslaw bercerita awalnya saat itu dirinya yang tengah menunggu giliran bernyanyi di GBK, memilih mengisi waktu luangnya itu dengan membuat TikTok dengan backsound lagu Cikini ke Gondangdia. 

Wajahnya dalam video itu terlihat kurus lantaran filter yang digunakannya. 

"Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, emang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, enggak sepeyot itu, enggak sepeyot yang di TikTok," kata dia kepada awak media belum lama ini.

Melly Goeslaw.

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw.

Sementara itu, dia menyadari ada sejumlah netizen yang memberikan nyinyiran tentang perubahan fisiknya. Meski demikian, istri dari Anto Hoed ini mengaku tak menghiraukannya.

"Alhamdulillah, banyak banget, dari hari itu sampai detik ini, banyak yang sayang sama aku, banyak yang luangkan waktunya mikirin kepeyotan aku. Aku terima kasih banget, followers gua bertambah di TikTok, jadi ngerasa, ‘Oh, gini rasanya ya kalau artis yang dicemooh ya’. Karena aku jarang digituin. Alhamdulillah tapinya mau apa, hak orang untuk berpendapat," katanya.

Melly Goeslaw

Photo :
  • ist

Namun jika bisa mengutarakan pendapatnya terkait komentar nyinyir netizen. Dia mengaku ada baiknya antar sesama manusia untuk tidak saling menghina.

"Tapi ya kalau aku pribadi kalau aku boleh ngomong lebih baik kita kalau kita keberatan atau susah banget untuk sopan sesama manusia, paling enggak sopan sama Allah yang sudah menciptakan kita perangkat tubuh secara sempurna," kata dia.

Namun diakui Melly, dirinya mengaku tak memiliki waktu untuk meladeni orang-orang yang memberikan komentar miring soal dirinya.

"Tapi, sekali lagi, kalau aku sih aku maaf banget enggak punya waktu untuk ngeladenin, aku mending bikin lagu jadi duit daripada ngeladenin hal itu," jelas Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya